BerandaLiga ItaliaSpezia 1-4 Juventus: Kembalinya CR Dengan Dua Gol

Spezia 1-4 Juventus: Kembalinya CR Dengan Dua Gol

Si Nyonya Tua, Juventus meraih hasil positif usai mengalahkan tuan rumah Spezia dalam lanjutan liga Serie A Italia, Minggu (1/11) malam WIB. Kemenangan ini diwarnai dengan aksi kembalinya Cristiano Ronaldo usai dinyatakan bebas dari Covid-19.

Andrea Pirlo menunggu hingga menit 56 untuk memasukkan Ronaldo menggeser Dybala. Aksinya berbuah gol usai tiga menit berada di lapangan. Ia menyambut umpan terobosan Morata dan mengecoh penjaga gawang Ivan Provedel.

Menjelang akhir laga, CR kebali beraksi dengan tendangan pinalti ala Panenka dan menyegel kemenangan timnya. Dua gol lain diciptakan Morata di babak pertama usai mendapat bola dari Cuadrado. Lalu aksi seorang diri Rabbiot dari sisi kanan pertahanan Spezia diakhiri dengan tendangan mulus ke kanan gawang Provedel.

Juve membuntuti Milan di peringkat kedua klasemen. Dybala cs mengumpulkan 12 angka dari enam pertandingan. Sedang Spezia harus turun ke posisi 16 dengan koleksi lima angka.

Spezia 1 – 4 Juventus

Goals: Morata (16), Pobega (32), Ronaldo (59), Rabiot (68), Ronaldo (76)

Yellow cards: Chabot (S), Bartolomei (S), Estevezi (S); Rabiot (J)

Spezia: Provedel; Ferrer, Chabot (Dell’Orco 74), Terzi, S Bastoni; Bartolomei, Ricci, Pobega (Estevez 74); Verde (Agudelo 46), Nzola, Farias (Gyasi 73)

Juventus: Buffon; Demiral, Bonucci (Frabotta 77), Danilo; Cuadrado, Bentancur (Ramsey 62), Arthur, McKennie (Rabiot 62), Chiesa; Morata (Kulusevski 78), Dybala (Ronaldo 56)

Spezia 1-4 Juventus: Kembalinya CR Dengan Dua Gol
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini