BerandaLiga LainnyaDuniaSpanyol dan Yunani Berbagi Angka di Granda

Spanyol dan Yunani Berbagi Angka di Granda

Pertandingan Spanyol kontra Yunani pada Jumat (26/3) dini hari WIB berakhir tanpa pemenang. Padahal kedua tim yang memainkan laga perdana Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu sama-sama tampil menyerang.

Bertanding di Stadion Neuvos Los Caemenes, Granada, Spanyol ditahan imbang 1-1 oleh Yunani. Padahal kedua tim bermain sama-sama menyerang, namun hanya dua gol yang terjadi dalam laga ini.

Pada awal laga, tuan rumah membuka peluang di menit awal melalui sepakan dari Koke, tapi masih bisa diantisipasi pertahanan yang kukuh dari Yunani.

Memasuki menit ke-30 Spanyol masih saja kesulitan mencetak gol. Hingga akhirnya Alvaro Morata mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya di menit ke-33. Skor 1-0 untuk tim besutan Luis Enrique itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Yunani yang bertindak sebagai tim tamu bermain makin solid. Serangan Yunani berkembang dan hasilnya gol penyeimbang lahir di menit ke-56 lewat kaki Anastasios Bakase menit ke-56 melalui titik putih.

Saling menyerang plus jual beli serangan terjadi di 15 menit pertandingan akan berakhir. Akan tetapi kedua tim tak mampu menambah gol hingga akhirnya pertandingan harus rela ditutup dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat Spanyol menempati posisi ketiga Grup B dengan satu poin saja dari satu pertandingan. Sementara Yunani berada di posisi kedua dengan koleksi poin serupa.

Susunan pemain:

Spanyol: Unai Simon; Jose Gaya, Eric Garcia, Sergio ramos, Marcos Llorente; Sergio Canales, Rodri, Koka; Daniel Olmo, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Yunani: Odisseas Vlachodimos; Michalis Bakakis, Kyriakos Papadopoulos, Giorgos Tzavellas, Konstantinos Tsimikas; Petros Mantalos, Zeca, Andreas Bouchalakis.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini