Spadafora : Andai Liga Dihentikan Lebih Dini


Spadafora : Andai Liga Dihentikan Lebih Dini

Spadafora : Andai Liga Dihentikan Lebih Dini

Liputanbola.id – Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, Menteri Olahraga di Italian mengatakan Liga Seri A Italia periode 2019-2020  semestinya distop lebih cepat.

Serie A Italia baru mengalami penundaan pada hari senin minggu kemarin sampai 3 April depan. Pertandingan minggu ke-26 menjadi laga terakhir di Negara mereka.

“Sepakbola telah menciptakan dunia tersendiri. Terdapat masa saat Liga Seri A tidak ingin mengambil tanggung jawab seperti yang sepatutnya mereka perlihatkan,” kata Spadafora.

Penyebaran paling parah di Eropa berada di Italia. World O Meter mengeluarkan data bahwa jumlah korban wafat saat ini di negara tersebut telah mencapai 1.266 orang.

Bahkan telah ada  tujuh orang pesepakbola Seri A yang telah dinyatakan positif terkena virus corona antara lain, satu pemain Fiorentina dan satu pemain Juventus dan yang terbanyak, lima pemain Sampdoria

“Selaku pemerintah, kami melakukannya untuk melindungi warga. Kini tak ada lagi polemik karena ada atlit yang terpapar virus,” ujarnya.

“Kami lebih menyukai andai liga dihentikan lebih dini, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Banyak donasi yang diberikan oleh klub,kami menghargainya. Itu merupakan aksi solidaritas yang sangat kami apresiasi.”

Previous Eto'o Tak Menyangsikan Kesetiaan Messi

Next Persyaratan Pribadi Lautaro Martines Sudah Disetujui Barca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *