Southgate Jelang Laga Kontra Ukraina: Kami Harus Move On

0
55
Southgate
Sport Onet

Gareth Southgate mengatakan bahwa Inggris harus move on dari kemenangan atas Jerman pada babak 16 besar, karena mereka akan segera menghadapi Ukraina di babak perempat final.

The Three Lions dibawa oleh Raheem Sterling dan Harry Kane untuk mencapai babak perempat final untuk mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 di babak 16 besar Euro 2020.

Mereka menjadi kandidat juara sekarang, dan sangat diunggulkan untuk mengalahkan Ukraina, namun Southgate memperingatkan anak-anak asuhnya.

“Ukraina adalah tim yang bagus. Saya merasa terkesan dengan cara Andriy [Shevchenko] mengubahnya. Mereka meraih beberapa hasil buruk di UEFA Nations League. Namun mereka berhasil bangkit dan menunjukkan hasil positif di babak kualifikasi Piala Dunia kontra Prancis dan pada pekan ini kontra Swedia,” kata Southgate dalam situs resmi UEFA.

“Jika Anda memberikan arena bebas kepada mereka, maka mereka akan menggunakannya, mereka memiliki para penyerang berbahaya. Kami telah meraih satu tujuan yang kami tetapkan untuk diri sendiri, namun itu bukanlah puncaknya. Kami ingin move on.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini