Southgate Janjikan Penampilan Maksimal

0
87
sky_sports_1_720

Gareth Southgate menjanjikan Inggris tampil diluar dugaan saat menjumpai Denmark di babak semifinal Euro 2020 kali ini. Ia menilai sudah kepalang basah untuk bermain seadanya, saatnya mewujudkan mimpi dan meraih kemenangan.

“Tim ini sudah melewati banyak rintangan dan kesulitan, juga banyak hambatan dan kritik. Sekarang sudah tanggung jika ingin mundur. Kami sudah melangkah sejauh ini dan kami akan berikan kemampuan diluar perkiraan orang,” ujarnya dinukil The Independent.

“Ini menarik. Kami tidak puas jika hanya berhenti di sini. Tiga tahun lalu kami juga sampai di semifinal (Piala Dunia 2018) dan merasa telah menempuh sesuatu yang luar biasa.  Tetapi sekarang rasanya berbeda. Kami ingin lebih lagi. Ini sebuah kehausan gelar yang bagus, tim dalam kondisi tinggi dan ingin meraih sukses. Mereka antusias dengan tantangan di depan.”

“Kami pernah bermain melawan Denmark dua kali di musim gugur lalu (0-0 dan 0-1 di Liga Bangsa). Dan di mata kami mereka tim yang kuat. Dan sekali lagi mereka membuktikannya di kesempatan sekarang,” tambah Southgate seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Mereka sekarang berada dalam gejolak emosional setelah apa yang terjadi pada Eriksen dan itu bisa dimengerti menjadi pendorong luar biasa bagi semangatnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini