Southgate Ga Mau Bercanda, Foden akan Kembali Starter

0
101
foden
the times

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate kayaknya ga mau bercanda deh di babak 16 besar Euro 2020. Kabar terbaru, dirinya akan memasang winger andalannya, Phil Foden kembali sebagai starter.

Inggris vs Jerman tentu akan menarik perhatian karena kualitas yang dimiliki kedua negara di babak 16 besar Euro 2020. Digelar di Stadion Wembley, Selasa (29/06) pukul 23.00 WIB nanti malam, kalian jangan lewatkan yah.

Southgate tahu betul seberapa penting pertandingan ini, karena jika kalah, mereka akan langsung pulang dan mengubur mimpi mereka untuk mengangkat trofi.

Tidak mau seperti itu, Sky Sports pun melaporkan kepada kita semua bahwa pelatih berusia 50 tahun itu akan kembali memasang Foden sebagai starter.

Winger berusia 21 tahun itu memang sudah tidak dimainkan sama sekali pada matchday terakhir Grup D kontra Ceko. Hal tersebut lantaran sang pemain sudah mengantongi kartu kuning.

Southgate beralasan dirinya mengistirahatkan winger Man City itu hanya murni karena alasan menghindari kartu kuning di fase grup, yang bisa membuatnya tidak bisa tampil di putaran final.

Kini babak 16 besar Euro 2020 mereka bertemu Jerman dan mau tidak mau kekuatan terbaik harus diturunkan. Yakni Phil Foden yang menjelma sebagai bintang baru bersama Manchester City di musim 2020/2021 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini