Son Mungkin Jadi Target Madrid Di Bursa Transfer Mendatang


Son Mungkin Jadi Target Madrid Di Bursa Transfer Mendatang

Son Mungkin Jadi Target Madrid Di Bursa Transfer Mendatang

Real Madrid di isukan bakal segera mendatangkan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur. Bursa transfer musim panas nanti mungkin waktu yang tepat bagi Los Blancos untuk mendapatkan pemain Spurs ini. Selain itu dengan kedatangan pemain asal Korea Selatan ini, nantinya lini depan Real Madrid akan semakin tambah ganas.

Son Heung-min sudah berada di Spurs sejak tahun 2015 kemarin. Sebelum bermain di Premier League, Son Heung-min dulunya bermain di Bundesliga bersama Leverkusen dan Hamburg SV. Di Tottenham bisa di bilang pemain ini cukup sukses. Bahkan performanya yang konsisten ini membuat di menjadi salah satu pemain andalan dari Tottenham selama beberapa musim.

Catatan pemain ini bersama Spurs juga cukup menarik untuk dilihat. Dia saat ini sudah berhasil membuat 83 gol dari 220 penampilan di semua kompetisi bersama The Lilywhites. Catatan ini juga pastinya bisa bertambah, karena musim ini belum terselesaikan dan akan dilanjutkan minggu depan. Mungkin Son Heung-min bakal mencetak banyak gol.

Yang jelas pemain asal Asia ini memang selalu menjadi pilihan utama bagi Mourinho. Selain itu sebagai salah satu pemain utama, sang pemain selalu menjadi tumpuan di lini depan Spurs. Jika sang pemain absen, tentunya bakal mempengaruhi performa tim secara keseluruhan.

Ketertarikan Real Madrid                           

Atas performanya yang menarik bersama Spurs, Presiden El Real sangat tertarik untuk membawa sang pemain ke Bernabeu. Selain itu dengan adanya Son, tentunya bisnis Madrid di Asia akan semakin baik dan akan memberikan keuntungan yang signifikan. Namun untuk Zidane, sang pelatih ini belum memberikan tanggapannya.

Ada salah satu masalah lagi yang membuat Madrid kesulitan untuk mendapatkan sang pemain. Harga yang diminta Tottenham sebesar 135 juta Poundsterling dianggap terlalu mahal bagi Madrid. Mereka hanya mau membayar Son jika harganya dibawah 100 juta Poundsterling.

Fisik Yang Sangat Menakjubkan

Ada hal yang cukup unik bagi Son Heung-min. Dia baru saja mengikuti pelatihan Militer dan mencatat hasil yang bagus. Bahkan menurut beberapa kabar, Son Heung-min menjadi salah satu dari 10 catatan terbaik. Bagi pemain bola, tentunya fisik tidak memang tidak akan menjadi sebuah masalah.

Sekarang sang pemain sudah kembali lagi ke Skuad Tottenham. Dan dia sudah siap memberikan yang terbaik bagi klubnya demi bisa mendapatkan tiket ke Liga Eropa musim depan. Dan peluang ini terbuka cukup lebar, mengingat performa Spurs yang sangat baik sebelum Coronavirus.

Previous Barcelona Bukan Klub Terakhir Griezmann

Next Liverpool Tak sanggup Bayar, Timo Werner Menuju Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *