Son Heung-Min Sudah Masuk Kamp Pelatihan Wajib Militer


Son Heung-Min Sudah Masuk Kamp Pelatihan Wajib Militer

Son Heung-Min Sudah Masuk Kamp Pelatihan Wajib Militer

Son Heung-Min hari ini sudah masuk kamp pelatihan Wajib Militer usai dapat restu dari klub Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Son Heung-Min sejak awal bulan ini sudah dilaporkan akan menjalani masa wajib militer dengan menu latihan mengerikan. Hari Senin ini (20/4) sang bintang bola klub Premier League Tottenham Hotspur sudah masuk ke kamp pelatihan yang akan ia lakoni hingga 8 Mei mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak akan penuh menjalani 2 tahun masa wajib militer atau wamil, karena sudah berjasa memberikan medali emas untuk Korea Selatan. Hadiah itu ia berikan saat membela Timnas Korsel di ajang Asian Games 2018 silam.

Meski dapat diskon masa wamil, namun dirinya tetap saja harus menuntaskan 3 pekan latihan dasar. Hari ini penampakan sang pemain Spurs terlihat memasuki wilayah bagian Selatan dari pulau Jeju untuk persiapan masa latihan yang harus ia tuntaskan.

Ia terlihat berdiri bersama beberapa kadet berseragam loreng di dekat kendaraan militer gahar di kamp tersebut. Son terlihat berdiskusi dengan seorang pria sebagai bagian dari persiapan masa pelatihannya.

Son Heung-Min ditunggu Tottenham Hotspur

Mengenakan topi hitam dan masker, Son akan resmi memulai masa pelatihan bersama 9th Brigade of The Marine Corps. Pihak Spurs akan menunggu dengan sabar Son menuntaskan tugas kenegaraannya.

Spurs juga berharap sang pemain bisa lekas kembali ke Inggris jika tugasnya rampung kelak. Semua pemain Spurs masih mematangkan persiapan untuk latihan gabungan selagi menantikan kapan Liga akan kembali dilanjutkan.

Sejauh musim Premier League 19/20 hingga ia cedera, Son sempat turun di 21 pertandingan. Dari 21 laga itu dirinya mencetak 9 gol, berikan 8 assist dan sempat kena 2 kartu merah.

Di ajang Liga Champions 19/20 Son bertanding di 6 laga. Dari 6 pertandingan itu dirinya sempat memberikan tak kurang dari 5 gol, 1 assist dan tanpa kartu kuning apalagi kartu merah.

Sementara di gelaran Piala FA 91/20 dirinya bertanding di 4 laga dengan menghasilkan 2 gol dan tanpa assist. Lebih sedikit, ia hanya turun di 1 pertandingan EFL Cup 19/20 tanpa menghasilkan gol dan assist juga.

Previous Untuk Aubameyang, Arsenal Harus Belajar Dari Ramsey

Next Trent Alexander-Arnold, Ikonik di Liverpool dengan Nomor 66

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *