Son Heung-min Sebut Spurs Kalahkan Tim Terbaik Dunia

0
57

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min menyebut timnya sudah mengalahkan tim terbaik di dunia. Spurs baru saja menang 1-0 atas Manchester City, Senin (16/8) dini hari WIB.

Spurs mengalahkan City dengan permainan serangan balik yang cepat. Kemenangan ini juga membuat manajer Pep Guardiola menderita kekalahan di pekan pertama sejak 2008/2009, ketika Barcelona kalah dari Numancia.

“Jelas kami ingin memulai dengan baik, pertandingan pertama musim ini, pertandingan pertama dengan para penggemar, akhirnya,” katanya kepada Sky Sports.

“Itu adalah penampilan yang luar biasa. Semua orang bekerja sangat keras untuk mendapatkan tiga poin ini dan jelas Man City saat ini adalah tim terbaik di dunia, jadi ini sangat berarti bagi kami dan untuk awal musim.”

“Kami semua profesional, kami hanya ingin fokus pada permainan, tidak masalah siapa yang terlibat,” tambah Son.

“Semua orang benar-benar fokus untuk pertandingan ini. Jelas, Harry sangat penting bagi kami, tapi mari kita lihat. Mari kita biarkan H mempersiapkan diri dengan baik untuk musim ini.” tukasnya.

Manajer Spurs, Nuno Espirito Santo sudah membuat tiga kemenangan selama berhadapan dengan Guardiola. Ia kini sejajar dengan Juergen Klopp, Ole Gunnar Solskjaer, dan Jose Mourinho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini