BerandaLiga InggrisSolskjaer: Tiga Pemain Manchester United Alami Cedera

Solskjaer: Tiga Pemain Manchester United Alami Cedera

Kemenangan atas Everton di laga lanjutan Liga Inggris nampaknya harus dibayar mahal oleh Manchester United. Tiga pemain mereka harus mengalami cedera di laga tersebut.

Manchester United memang baru saja meraih kemenangan 3-1 di kandang Everton, Goodison Park, Sabtu (07/11/20) kemarin malam WIB. Setan Merah sebenarnya tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan 19 menit.

Dua gol Bruno Fernandes pada menit ke-25 dan menit ke-32 membalikkan skor menjadi 2-1 untuk Man United di babak pertama. Hingga Edinson Cavani mencetak gol pada injury time memastikan kemenangan 3-1 untuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi dari kemenangan itu, Man United dikabarkan harus kehilangan tiga pemain utamanya sementara waktu karena cedera. Yaitu Marcus Rashford, Victor Lindelof dan Luke Shaw. Bahkan nama terakhir, harus ditarik keluar sebelum laga usai.

“Marcus (Rashford) mengalami cedera bahu, Lindelof punggung, sementara Luke Shaw hamstring. Luke Shaw harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Semoga saja hanya tiga pemain, dan sisanya tidak ada cedera,” ucap Solskjaer di MUTV.

Cedera hamstring pada kakinya membuat Luke Shaw harus ditarik keluar pada menit ke-67. Dia digantikan oleh Axel Tuanzebe, dan berjalan ke ruang ganti dengan tertatih.

Dengan kemenangan ini, Man United naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 10 poin dari tujuh pertandingan. Sebelum laga, mereka ada di urutan ke-15.

Solskjaer: Tiga Pemain Manchester United Alami Cedera
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini