BerandaLiga InggrisSolskjaer Tidak Suka Orang-orang Remehkan De Gea

Solskjaer Tidak Suka Orang-orang Remehkan De Gea

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyuarakan ketidaksukaannya terhadap orang-orang yang meremehkan kiper utamanya, David De Gea.

Masa depan De Gea mulai diragukan bisa bertahan di Man United seiring penampilan apik dari Dean Henderson. Kiper berusia 24 tahun itu dinilai para fans dan pengamat mulai mampu menjadi kiper utama Setan Merah.

Selama kepulangan De Gea ke Spanyol karena kelahiran anak pertamanya, Henderson memang diandalkan di bawah mistar gawang Man United.

Dalam tiga pertandingan terakhir kontrak Crystal Palace, Manchester City dan AC Milan, Henderson juga baru kebobolan satu gol. Inilah alasan para fans mulai kesengsem dengan penampilan kiper cadangan itu.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa De Gea masih kiper utama mereka dan sudah melakukan banyak hal untuk klub. Dia menyebut bahwa eks Atletico itu merupakan kiper kelas dunia.

“David sudah berada bersama kami selama 10 tahun, dia sangat brilian di sini. Saya tidak buta, saya melihat semua yang tertulis di luar sana dan kalian meremehkan dia. Itu salah besar, dia masih kiper utama kami. Dia kiper kelas dunia dan jangan diremehkan,” ucap Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Saat ini, De Gea masih harus absen dalam beberapa pertandingan Man United ke depan. Karena harus menjalani karantina mandiri sepulangnya dari Spanyol.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini