BerandaLiga InggrisSolskjaer Sesumbar Manchester United Menang di Anfield

Solskjaer Sesumbar Manchester United Menang di Anfield

Ole Gunnar Solskjaer sesumbar bahwa skuatnya Manchester United bisa menang saat bertamu ke markas Liverpool di Stadion Anfield.

Dua rival abadi Liga Inggris akan saling bertemu di laga Liverpool vs Manchester United pada pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/10) malam besok.

Setan Merah bisa dibilang favorit melihat penampilan mereka di beberapa laga terakhir. Apalagi dengan kemenangan yang baru saja direngkuh di markas Burnley, Rabu (13/01) dini hari tadi.

Solskjaer pun merasa wajar jika skuat asuhannya kini percaya diri bisa menang di Anfield. Apalagi jika melihat performa mereka kala bertamu ke markas klub lain.

“Kami sudah membuktikan terus membaik dari waktu ke waktu. United kini sudah berkembang jauh lebih baik dan bisa menang atas Liverpool akhir pekan nanti. Lihat saja penampilan kami di laga tandang, sangat kuat sejauh musim ini,” kata Solskjaer dikutip dari BBC.

“Pertemuan menghadapi Liverpool datang di momen yang tepat. Saat kami sedang bangkit dan juga laga nanti adalah pertandingan tandang,” ucapnya lagi.

Manchester United memang sangat kuat ketika bertamu ke kandang klub lawan. Dengan kemenangan tadi atas Burnley, membuat mereka tanpa kekalahan dalam 15 laga tandang beruntun.

Kini mereka pun menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka ada di urutan pertama dengan mengantongi 36 poin (selisih 3 poin dari Liverpool) dari 17 laga yang sudah dimainkan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini