Solskjær Sangat Dekat Dengan Erling Haaland


Solskjær Sangat Dekat Dengan Erling Haaland

Solskjær Sangat Dekat Dengan Erling Haaland

Erling Braut Haaland memang musim ini menjadi sangat terkenal. Setelah menciptakan fenomena ini, dia telah membuat semua publik sepak bola dipenuhi dengan semangat. Selain penampilan yang begitu memukau, banyak cerita-cerita yang bermunculan. Di mulai dari cerita dia saat masih kecil sampai seluk beluk kepindahan pemain ini ke Borussia Dortmund. Apalagi saat itu juga ada sangkut pautnya dengan tim besar Manchester United.

Diketahui saat itu jika Haaland menjadi rebutan antara United dan Dortmund. Dengan status MU yang merupakan tim besar, tentu Haaland akan memilih Setan Merah. Namun kenyataannya pemain muda berbakat ini malah memilih Dortmund. Dan dibalik ini ada cerita jika semua gara-gara sang agen Raiola. Tapi semua sedah terjadi, MU tak bisa lagi berbuat apa-apa.

Padahal jika dilihat dari masa lalu, Haaland juga sudah mengenal Solskjaer. Bahkan sebelum keduanya menghiasi halaman utama media-media Olahraga. Saat masih melatih FC Molde, Solskjaer ternyata sudah mengenal Haaland. Di sana Solskjaer sudah tahu jika Haaland akan menjadi besar. Dan nyatanya prediksi pelatih MU ini benar dan menjadi kenyataan.

Jasa Solskjaer Untuk Haaland

Haaland sendiri juga mengakui jika Solskjaer merupakan salah satu orang yang membuat dirinya seperti sekarang. Dia sangat tajam di depan gawang lawan, semua itu karena pelatihan dari Ole ketika masih di FC Molde. Saat itu Ole sering memberi saran dan memperbaiki ketika dia membuat kesalahan.

Saat masih di Molde, Solskjaer sangat dekat dengan saya. Hampir setiap hari saya bertanya dan dia selalu menjawabnya dengan cukup sabar. Dia juga memberitahu saya kesalahan-kesalahan kecil yang saya buat. Dia juga sering kali mengingatkan saya untuk memperbaiki finishing saat sedang berlatih,” kata Erling Braut Haaland ke Eurosport.

“Pelajaran itu selalu saya terapkan sampai dengan sekarang. Kadang kali hal-hal dasar dalam sepak bola adalah sesuatu yang sangat penting. Dan saya baru sadar jika semua itu sudah pernah saya lakukan. Selain memberikan saran, Ole juga selalu memperhatikan saya. Dan dia memang melakukan hal itu ke semua pemain. Jadi saya anggap hal itu cukup wajar,” tutup Haaland.

Sekarang Haaland sudah resmi menjadi pemain Dortmund. Di sana pemain ini juga tampil sangat baik seperti ketika dia masih berseragam Salzburg. Dan bagusnya, dia langsung bisa padu dengan gaya pelatihan Lucien Favre. Dan juga dia langsung bisa bekerjasama dengan semua pemain dari Dortmund.

 

Previous Forlan Yakin Valverde Akan Jadi Pemain Besar

Next Luke Shaw : Setan Merah Butuh Sosok Seperti Ibrahimovic!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *