Solskjaer : Paul Adalah Pemain Kami Dan Bukan Milik Mino


Solskjaer : Paul Adalah Pemain Kami Dan Bukan Milik Mino

Solskjaer : Paul Adalah Pemain Kami Dan Bukan Milik Mino

Liputanbola.id  –  Terjadi pertikaian antara agen  Paul Pogba, Mino Raiola dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu terjadi karena disulut oleh macam-macam perkiraan masa depan Pogba di MU.

Pertikaian itu berawal dari ucapan Raiola yang menyatakan jika Pogba bisa saja kembali ke Juventus pada musim panas ini. Hal itu dikarenakan karena MU dianggap tidak berhasill memaksimalkan potensi pemain asal Prancis tersebut.

Dengan tegas Solksjaer mengatakan  bahwa Pogba sampai saat ini masih milik MU. Walaupun penampilan Pogba memang sedang tidak stabil belakangan ini dan lebih banyak mengalami  cedera.

“Paul adalah pemain kami dan bukan milik Mino,” kata Solskjaer dilansir dari Football Italia.

Komentar Solskjaer tersebut kemudian ditanggapi ketus oleh Raiola lewat akun Twitternya. Menurutnya, Pogba adalah manusia bebas yang tak bisa dimiliki oleh siapa pun, termasuk MU.

“Paul, ya, Paul Pogba. Anda tak bisa memiliki manusia untuk jangka lama, baik di Inggris atau di mana pun juga,” kata Raiola via akun @MinoRaiola.

“Saya harap Solskjaer tidak menganggap Pogba sebagai tawanannya. Namun sebelum dia membuat komentar tentang hal-hal yang telah saya katakan, lebih baik dia perhatikan juga kata-kata yang akan dia ucapkan,” Raiola menambahkan”Saya adalah warga negara bebas yang bisa berpikir dan mengeluarkan pendapat, sampai sekarang saya mungkin masih bisa bersikap baik kepadanya. Solskjaer harus ingat hal-hal apa saja yang pernah dia katakan saat musim panas ke Paul.”

“Saya rasa Solskjaer sedang frustasi terhadap masalah yang lain dan malah mencampurkan beberapa masalah. Saya pikir Solskjaer memiliki persoalan lain yang perlu dikhawatirkan, setidaknya kalau saya jadi dia, sih, saya bakal memikirkan itu,” demikian kata Raiola.

Previous Klopp : Atletico Tetap Lawan yang Berbahaya

Next Gol Tunggal Saul Taklukan Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *