BerandaLiga InggrisSolskjaer: Manchester United Juara Piala FA? Bisa Saja

Solskjaer: Manchester United Juara Piala FA? Bisa Saja

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar soal kans skuat asuhannya menjuarai Piala FA. Dia mengatakan bahwa Setan Merah bisa saja angkat satu trofi musim ini.

Laga perempatfinal Piala FA 2020/2021 sudah dimulai sejak Sabtu (20/03) kemarin malam WIB. Dengan dilanjutkan pertemuan Leicester City vs Manchester United, Senin (22/03) pukul 00.00 WIB dini hari nanti.

Jelang pertandingan tersebut, Solskjaer mengungkapkan bahwa skuatnya terus menunjukkan perkembangan. Dia yakin bahwa suatu saat nanti, Man United bisa menjuarai satu turnamen.

Apalagi menurut dirinya, bisa mengangkat trofi Piala FA bisa menambah kepercayaan diri skuat asuhannya. Namun, Leicester City bukan tim sembarangan.

“Saya membaca semua di luar sana, banyak yang mengharapkan kami juara Piala FA. Itu bisa saja terjadi, apalagi juara turnamen seperti ini bisa membuat kami lebih percaya diri. Para pemain sudah menunjukkan perkembangan yang berarti sepanjang musim. Tapi Leicester adalah lawan yang cukup sulit, kami harus waspada dengan mereka,” kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jika Man United harus melewati ujian berat seperti Leicester City, berbeda dengan Manchester City. Rival sekota Setan Merah itu sudah memastikan diri lolos ke semifinal. The Citizens sukses menyingkirkan Everton dengan skor 2-0 pada Minggu (21/03) dini hari tadi.

Solskjaer: Manchester United Juara Piala FA? Bisa Saja
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini