Solskjaer Konfirmasi Alex Telles Terinfeksi COVID-19


Solskjaer Konfirmasi Alex Telles Terinfeksi COVID-19
Lenexweb

Solskjaer Konfirmasi Alex Telles Terinfeksi COVID-19

Terungkap sudah apa penyebab dari absennya bek anyar Man United, Alex Telles, selama ini. Sejak menjadi starter di laga kontra Paris Saint-Germain pada 20 Oktober silam di Champions League, pemain asal Brasil itu belum sekalipun nampak di skuat Setan Merah. Dia absen kala timnya bermain imbang 0-0 kontra Chelsea, dan terakhir ketika menang 5-0 atas RB Leipzig.

Tidak ingin banyak spekulasi beredar, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pun angkat biacara. Dalam konferensi pers pasca kemenangan kontra Leipzig, pria asal Norwegia itu mengungkap alasan absennya Telles.

“Dia (Telles) sudah absen di dua laga terakhir dikarenakan dia positif mengidap virus COVID-19. Namun dia tidak punya gejala dan merasa baik-baik saja. Kami tidak sabar menunggu dia kembali,” ujarnya seperti dilaporkan MUTV.

Absennya Telles nampaknya tidak menjadi masalah mengingat Solskjaer masih memiliki Luke Shaw di posisi bek kiri. Pemain asal Inggris itu akan kembali menempati posisi tersebut di laga selanjutnya melawan Arsenal pada Premier League pekan ke-7.

Previous Pep : Media Sosial Pengaruhi Sebuah Tim

Next Koeman Bangga dengan Performa Barca Melawan Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *