Solskjaer Kini Dibuat Pusing Dengan Jadon Sancho


Solskjaer Kini Dibuat Pusing Dengan Jadon Sancho

Solskjaer Kini Dibuat Pusing Dengan Jadon Sancho

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer pemain nanti terancam tidak bisa mendatangkan Jadon Sancho.

Winger berusia 20 tahun tersebut, pada musim ini benar-benar telah memperlihatkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Borussia Dortmund. Ia tercatat telah membukukan 17 gol dan memberikan 19 kali assist dari tital 35 laga yang sudah ia mainkan di semua kompetisi.

Dengan performa yang apik itu, membuat sejumlah klub berminat untuk mendatangkannya di bursa transfer pemain. Namun, MU adalah klub yang dilaporkan paling serius ingin memburu tanda tangan Sancho. Mengingat Solskjaer musim depan ingin membawa mantan klubnya kembali berjaya lagi.

Sehingga membawa pemain tim nasional Inggris itu akan menjadi opsi yang sangat bagus. Di mana membuat lini serang Setan Merah tajam lagi seperti di era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Dortmund siapkan bayaran tertinggi untuk Sancho

Namun, menurut laporan Bild, Dortmund selaku klub Sancho siap menjadikan sang pemain mendapatkan bayaran tertinggi kedua di Signal Iduna Park, setelah Marco Reus apabila ia benar-benar menolak bergabung ke klub legendaris asal Inggris itu pada musim depan.

Laporan tersebut juga mengungkapkan, bahwa Sancho nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji yang semula tadinya 6 juta euro per musim, menjadi 10 juta euro per musim atau sekitar 167 milyar pada perjanjian yang baru.

Tentu saja hal ini bakalan membuat Solskjaer pusing tujuh keliling. Bagimana tidak, sebelumnya ia telah gagal mendaratkan Erling Haaland pada transfer pemain Januari. Padahal, ia disebut-sebut bisa memboyongnya, lantaran sama-sama berasal dari Norwegia.

Chelsea dan Liverpool pun kepincut

Selain United, klub-klub seperti Chelsea dan Liverpool adalah tim yang juga kepincut untuk memboyongnya. Di mana kedua tim itu sama-sama ingin menghidupkan lini serang mereka menjadi kian tajam.

Sementara itu, Sancho secara keseluruhan sudah bermain untuk Dortmund sebanyak 90 pertandingan dan membukukan 31 gol di semua kompetisi sejak dipromosikan ke skuad utama pada tahun 2017 lalu. Lewat performa ciamiknya Die Borussen berada di urutan ke 2 klasemen dengan mengemas 50 poin pada musim ini.

Previous Real Madrid Mundur Dari Perburuan Harry Kane

Next Nasihat untuk Mbappe: Jangan Bertingkah Seperti Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *