Solskjaer Ikat Kontrak Baru di Manchester United

0
54
solskjaer
eurosport

Ole Gunnar Solskjaer secara resmi diumumkan sudah menandatangani kontrak baru di Manchester United. Tentu saja ini menjadi kabar bahagia untuk para fans.

Keterangan resmi dalam rilis di situs klub, kontrak baru tersebut juga punya opsi perpanjangan satu tahun hingga 2025 jika beberapa syarat terpenuhi.

Masih dari rilis resmi yang disampaikan di situs Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga mengaku sangat bangga bisa menandatangani kontrak baru.

“Saya tidak sabar memulai musim yang baru, dan sangat ingin membawa tim ini bermain di depan tribun Old Trafford yang penuh dengan penonton,” kata Solskjaer.

“Ini waktu yang menyenangkan bagi klub dan kami memang membangun skuat yang seimbang antara pemain muda dan juga tua tapi berpengalaman. Dan syarat pastinya adalah para pemain yang haus akan kemenangan,” tutupnya.

Pelatih berusia 48 tahun itu datang dari klub Norwegia, Molde dengan tawaran sebagai pelatih caretaker saja usai klub memecat Jose Mourinho pada Desember 2018.

Performa tim yang cukup menjanjikan, membuatnya menekan kontrak sebagai pelatih kepala pada tanggal 28 Maret 2019. Sejak resmi sebagai manajer, klub sudah mencatat 71 kemenangan, 30 kali imbang dan 31 kalah dari total 132 pertandingan hingga sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini