Solskjaer : De Gea Hanya Sedang Sial


Solskjaer : De Gea Hanya Sedang Sial

Solskjaer : De Gea Hanya Sedang Sial

Liputanbola.id – Keunggulan Everton dibuka oleh gol yang dicetak oleh Calvert-Lewin akibat dari blunder yang dilakukan oleh De Gea.

Blunder yang dialami penjaga gawang Man United di Goodison Park itu dianggap oleh Solskjaer sebagai kesialan bagi De Gea. Ole gunnar Solskjaer tetap memuji sang kiper atas sejumlah penyelamatan hebat yang telah dilakukannya.

Ketika itu, sang kiper asal Spanyol tampak ragu-ragu saat menggiring bola sebelum kemudian melepaskan tendangan yang justru membuat bola mengarah ke pemain penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, yang kemudian dengan sangat mudah membobol gawangnya.

Walaupun telah melakukan blunder, De Gea mampu menggagalkan peluang emas Calvert-Lewin serta berhasil mencegah Gylfi Sigurdsson untuk mencetak gol.

Solskjaer menjelaskan bahwa blunder adalah sebuah fenomena dalam dunia sepakbola yang kadang-kadang terjadi di sepakbola akibat dari jika pemain terlalu berlama-lama dalam menguasai bola.

Sudah menjadi tipikal Calvert-Lewin selalu memburu bola dan sangat disayangkan bahwa blunder itu terjadi sehingga gawang kami bisa dibobol.

Gawang De Gea sebenarnya kembali kemasukan bola beberapa saat jelang berakhirnya pertandingan melalui aksi Calvert-Lewin, namun gol sang ujung tersebut itu dianulir oleh VAR karena ada posisi Gylfi Sigurdsson yang dianggap offside dan menghalangi pandangan De Gea.

“ Akhir pertandingan yang sangat ketat – kami pikir kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ditambah lagi terjadi sebuah drama di penghujung pertandingan,” sambung Solskjaer.

Dengan hasil imbang tersebut, Manchester United beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Liga Primer musim ini.

Previous RB Leipzig Gagal Mendekati Bayern Munchen

Next Ancelotti Dikartu Merah Usai Melakukan Protes Keras

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *