BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSolskjaer Beri Tanggapan soal Kekalahan Manchester United

Solskjaer Beri Tanggapan soal Kekalahan Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara menanggapi kekalahan tim asuhannya di markas Istanbul Basasekhir, Kamis (05/11/20) dini hari tadi.

Manchester United memang harus menanggung kekalahan memalukan saat bertamu ke markas Istanbul Basaksehir pada laga ketiga Grup H Liga Champions dini hari tadi.

Dean Henderson harus memungut bola dari gawangnya usai pertahanan Setan Merah yang buruk sepanjang 90 menit laga berlangsung. Solskjaer pun memberikan tanggapan pedas terkait penampilan anak-anak asuhnya.

“Ini tidak bisa dimaafkan. Kami seperti tidak tahu caranya bertahan dengan baik, bahkan sampai ke dasarnya. Di kompetisi level tinggi seperti Liga Champions, inilah akibatnya jika tidak bisa bertahan. Kalian bisa lihat sendiri dari kedua gol yang bersarang di gawang kami,” ucap Solskjaer kepada manutd.com.

Setan Merah sebenarnya punya modal besar sebelum laga menghadapi Istanbul Basaksehir. Yakni kemenangan di Paris dan pesta gol ke gawang RB Leipzig di Old Trafford.

Tapi pada laga dini hari tadi, penampilan Man United benar-benar kacau. Saat gol pertama, semua pemain bertahan mereka maju ke kotak penalti Istanbul Basaksehir dan meninggalkan Demba Ba sendiri tanpa penjagaan.

Meski menelan kekalahan, Manchester United masih bercokol di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions. Mereka hanya unggul selisih gol dari RB Leipzig yang punya torehan poin sama, yaitu enam poin.

Solskjaer Beri Tanggapan soal Kekalahan Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini