Solskjaer Beri Indikasi Jika Lingard Tidak Akan Dijual

0
49

Sosok Jesse Lingard menjadi salah satu pemain yang terus dirumorkan akan hengkang dari Man United musim panas 2021 ini. Hal ini seiring dengan Lingard yang dipinjamkan ke West Ham di paruh kedua musim lalu setelah tidak terpakai di Man United.

Namun pasca menjalani peminjaman yang sukses bersama The Hammers, Lingard nampaknya tidak akan dilepas. Ini merujuk kepada pernyataan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer yang menilai jika Lingard bakal punya peran penting di musim 2021/22.

“Kita tak bisa melupakan Lingard yang telah kembali ke permainan terbaiknya. Dia kembali ke sini sebagai dirinya yang dulu, yakni seorang pemain hebat. Dia akan punya peran penting di musim ini untuk kami,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Tentu kami akan tetap melakukan rotasi. Liga ini adalah liga terbaik dan kami perlu skuat yang besar untuk bisa berkompetisi. Akan tetapi saya tak sabar memaksimalkan para pemain yang ada, termasuk Lingard,” tutupnya.

Lingard sendiri saat ini masih belum tersedia karena masalah kebugaran. Dia absen kala Man United membabat Leeds United 5-1 di pekan pertama Liga Inggris 2021/22. Namun meskipun fit, pemain Inggris tersebut diprediksi kesulitan menembus tim utama seiring dengan keberadaan Bruno Fernandes di posisinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini