Solksjaer Merasa Terhormat Atas Kerja Keras Pasukannya


Solksjaer Merasa Terhormat Atas Kerja Keras Pasukannya

Solksjaer Merasa Terhormat Atas Kerja Keras Pasukannya

Liputanbola.id  – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji kinerja timnya sehingga berhasil memperoleh kemenangan sebesar 2-0 atas Manchester City di minggu ke-29 Liga Primer Inggris, hari Minggu tanggal 8 Maret malam.

The Red Devils berhasil meraih kemenangan atas Man City di EPL untuk kali pertama semenjak tahun 2009/10, dan pertandingan semalam menjadi kemenangan ketiga Solksjaer atas Guardiola musim ini.

Man United berhasil memperoleh kemenangannya melalui gol yang dibukukan oleh Anthony Martial dan Scott McTominay babak pertama dan babak ke dua, dan dengan demikian kubu Man United berhasil meraih kemenangan ganda atas Man City di EPL untuk kali pertama semenjak Legenda Ferguson melakukannya di tahun 2009/10.

Bagi Solskjaer ini menjadi kemenangan ketiga saat melawan Guardiola musim ini, dan Pelatih yang berasal dari Norwegia tersebut menyebut Ferguson ikut merasa  bangga saat menonton aksi Man United dari tribun.

Solksjaer merasa Ini merupakan kehormatan ketika memiliki pemain yang seperti ini. Semangat dan kerja kerasnya, Solksjaer pikir itulah yang disukai supporter dari para pemain ini.

Solksjaer melihat stadion merupakan atmosfer yang luar biasa Untuk melihat koneksi antara pemain, tim dan fans hari ini. Pada akhirnya, melihat semua orang di tribun, dan mereka kemudian melihat Ferguson di duduk di atas tribun, dan Ferguson merasa bangga dan ini adalah momen yang sangat besar bagi tim.

Ole Gunnar Solksjaer mempunyai sikap yang rendah hati ketika media bertanya atas hasilnya mengalahkan Guardiola,. Ia berkata bahwa Para pemain United yang melakukannya, dan dia tidak merasa mengalahkan Guardiola tiga kali.

Dengan hasil kemenangannya, posisi Man United di klasemen masih belum bergerak dari urutan kelima, dan United mempunyai selisih sebanyak tiga poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

Previous Madura United vs Persiraja Banda : Imbang 0-0

Next Shinji Kagawa Ungkap Pengalamannya Ketika Di United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *