BerandaLiga ItaliaSoal Transfer ke Barcelona, Lautaro Disarankan Menolak

Soal Transfer ke Barcelona, Lautaro Disarankan Menolak

Lautaro Martinez disarankan untuk tidak menerima pinangan Barcelona, menurut pendapat mantan striker Inter Milan, Hernan Crespo.

Klub raksasa Catalan telah menjadi nama yang paling sering yang dikaitkan dengan sang penyerang tim nasional Argentina pada sepanjang musim lalu.

Transfernya ke Camp Nou tidak pernah terlaksana, karena Barca juga dihadapkan oleh permasalahan finansial yang tragis, namun ternyata Crespo memberikan saran agar tidak menerima tawaran untuk pindah ke klub raksasa La Liga itu.

“Untuk Lautaro, saya sarankan kepadanya agar menolak kepindahan ke Barcelona dan saya benar. Lautaro merupakan seorang pemain juara, seorang penyelesai yang kejam yang selalu melakukan pergerakan yang tepat di kotak penalti. Tidak ada banyak penyerang yang ada sepertinya,” kata Crespo.

Sang legenda berbicara kepada La Gazzetta dello Sport. Ia juga menyampaikan pendapatnya tentang keberhasilan mantan klubnya, Inter Milan, yang kini bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A.

Nerazzurri, bersama rival sekotanya AC Milan, berpeluang untuk mengakhiri dominasi Scudetto yang telah dilalui oleh Juventus selama sembilan musim terakhir.

“Inter begitu konkret, mereka memiliki paa pemain hebat dengan kemampuan fisik dan teknis. Lihatlah [Achraf] Hakimi, seseorang memerlukan sniper untuk menghentikannya! Dan [Romelu] Lukaku, yang merupakan produk alam.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini