Soal Transfer Icardi, PSG Segera Sepakat Dengan Inter


Soal Transfer Icardi, PSG Segera Sepakat Dengan Inter

Soal Transfer Icardi, PSG Segera Sepakat Dengan Inter

Status Mauro Icardi mulai menemui titik terang. Paris Saint-Germain kabarnya sudah menemui kata sepakat dengan Inter untuk mempermanenkan sang pemain.

Kubu PSG Berminat untuk mempermanenkan status Icardi di Paris namun dengan penawaran baru, usaha dari PSG sepertinya akan berakhir dengan kesuksesan. Sempat menerima penolakan dari I Nerazzurri, namun situasi kini kabarnya telah berubah.

Inter Milan lega dengan kesepakatan kedua belah pihak

Demi mempermanenkan sang pemain kubu Les Parisiens sampai-sampai menaikkan tawarannya dari angka Rp 813 Miliar menjadi Rp 895 Miliar. Juga ditambah lagi bonus yang bisa mencapai Rp 163 Miliar. Menurut pemberitaan dari jurnalis Nicho Schira yang dikutip Football Italia kubu Inter tampaknya cukup puas dengan penawaran terakhir yang diberikan oleh PSG melalui direktur mereka, Leonardo.

Sebelum kesepakatan, kubu La Beneamata pernah mengajukan permintaan biaya sebesar Rp 976 Miliar, namun sepertinya sudah bisa menerima penawaran terakhir dari PSG tersebut. Angka yang sudah disepakati oleh raksasa Prancis itu sendiri memang bisa dibilang sudah sangat besar apalagi dalam masa yang sulit bagi perekonomian sepakbola dunia saat ini karena adanya pandemi virus corona.

Meskipun beberapa klub seperti Juventus, Napoli dan bahkan Chelsea tengah mengincar Icardi, tapi sepertinya akan sulit mengharapkan mereka rela mengeluarkan biaya sebesar PSG. Karena itulah, Inter segera menerima proposal dari penguasa Ligue 1 tersebut untuk penyerang asal Argentina itu.

Gaji tinggi urungkan Icardi kembali ke Serie A

Icardi juga dikabarkan sempat lebih tertarik untuk kembali ke Serie A. Menurut laporan dari Calciomercato, Icardi penasaran untuk berkarir di Serie A.

Sang striker punya impian besar untuk memenangkan Scudetto dalam karirnya. Untuk itu ia ingin bertahan di Italia musim depan.

Sepertinya sang penyerang tidak akan keberatan untuk terus bermain di Paris setelah adanya tawaran gaji menggiurkan dari PSG. Seperti yang sudah disebutkan diatas, mantan striker Sampdoria itu kabarnya akan memperoleh bayaran mencapai Rp 163 Miliar per musim bersama klub besutan Thomas Tuchel tersebut.

Kubu PSG sudah mempersiapkan kontrak dengan durasi selama empat tahun untuk ditanda tangani oleh Icardi. Saat kompetisi Ligue 1 yang dihentikan, sang pemain sempat dikabarkan sudah kembali ke Italia.

Karena itulah kabarnya PSG dan Inter berniat menyelesaikan proses transfer dari penyerang berusia 27 tahun itu pada tanggal 31 Maret lalu. Hal itu tentunya akan membuat status Icardi resmi menjadi punggawa raksasa Prancis. Ini sesuai dengan rencana persiapan mereka untuk kembali berkompetisi di ajang Liga Champions pada Agustus nanti.

Previous Arsenal Ingin Daratkan Pemain Asal Brasil

Next Keuntungan Arteta Dari Krisis Keuangan Dampak Virus Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *