Soal Selebrasi, Klopp Minta Suporter The Reds di Rumah Saja


Soal Selebrasi, Klopp Minta Suporter The Reds di Rumah Saja

Soal Selebrasi, Klopp Minta Suporter The Reds di Rumah Saja

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta suporter timnya bersabar soal kemungkinan perayaan juara Liga Inggris. Klopp merasa, suporter lebih baik berdiam diri di rumah.

‘Akan ada momen di mana kita punya kesempatan dan diizinkan berselebrasi bersama, makah kita akan melakukannya dengan cara yang benar,’ kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

‘Kapan pun itu, maka kita yang akan memutuskan seberapa nikmat kita melakukannya,’ ujar Klopp menambahkan.

Liverpool berpeluang besar tetap ditahbiskan sebagai juara Liga Inggris musim ini. Itu setelah operator sepakat menggelar lagi kompetisi mulai 17 Juni.

Sebelumnya, Liga Inggris 2019/20 terhenti sejak Maret karena pandemi virus corona. Gelar Liverpool pun terancam hilang lantaran sempat muncul wacana untuk menganulir hasil musim ini.

Namun perkembangan terbaru memberi angin segar bagi The Reds. Kasus virus corona yang mulai melandai membuat pemerintah Inggris memberi lampu hijau untuk kompetisi bergulir lagi.

Pendukung di Rumah Terbaik

Lebih lanjut, Klopp meminta para suporter tetap mendukung Liverpool dari rumah. Meski akan terasa berbeda, Klopp merasa Liverpool tetap membutuhkan dukungan suporternya.

‘Saya mendengar beberapa waktu lalu, kami punya pendukung di rumah yang terbaik. Kami membutuhkan itu sekarang,’ kata Klopp mengakhiri.

Liverpool sementara ini memuncaki klasemen dengan 82 poin. Mereka unggul 25 poin dari pesaing terdekat Manchester City.

Dengan Liga Inggris yang menyisakan sekitar 10 partai lagi, Liverpool berpeluang besar juara. Jordan Henderson dkk. hanya butuh dua kemenangan untuk meraih trofi Liga Inggris.

Suporter fanatik, beli truk untuk selebrasi

Salah seorang penggemar Liverpool rela menghabiskan uang untuk menyambut perayaan kampiun klub idolanya. Dia membeli mobil truk yang dipakai buat parade juara.

Langkah Liverpool yang semakin dekat untuk meraih trofi liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir itu disambut bahagia para penggemar. Salah satu pendukung The Reds yang tak sabar merayakan gelar kampiun Liverpool adalah Kongkiat Inthraseesangwon.

Melansir Daily Star, Kongkiat sampai rela menghabiskan uang untuk membeli truk baru yang dicatnya dengan nuansa merah dan emas ala Liverpool. Pengusaha Thailand itu menggunakan truknya buat parade juara bersama para pendukung The Reds dalam sebuah pesta pada Sabtu (16/5/2020).

‘Saya punya rencana buat membawa truk ini buat parade bareng pendukung Liverpool lainnya ketika tim kami meraih gelar juara. Namun karena liga ditunda akibat pandemi, saya memutuskan melakukan perayaan lebih dulu,’ Kongkiat mengungkapkan, dilansir dari Daily Star.

‘Saya pikir saya telah menghabiskan uang dengan baik karena jika kami menang, ini akan menjadi pertama kalinya dalam waktu 30 tahun terakhir kami memenangkan gelar liga. Saya pikir para penggemar pantas buat merayakannya,’ dia menambahkan.

‘Lagipula setelah perayaan ini, truk itu akan digunakan buat kepentingan bisnis saya. Jadi ini jelas bukan hal yang mubazir,’ demikian kata Kongkiat.

Previous 5 Trio Penyerang Terbaik dalam Sejarah Liga Inggris

Next Dua Musim Mengenaskan MU dan Arsenal, Gagal Finis 4 Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *