BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSoal Rumor Transfer, Haaland Bikin Dortmund Merasa Lega

Soal Rumor Transfer, Haaland Bikin Dortmund Merasa Lega

Bicara soal rumor transfer jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Erling Haaland memberi jawaban yang bikin Borussia Dortmund merasa lega.

Striker yang baru berusia 20 tahun itu memang kini tengah jadi bahan pembicaraan jelang bursa transfer musim panas dibuka. Banyak sekali klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya.

Chelsea, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Real Madrid dan Barcelona adalah sederet klub yang menginginkan Haaland. Masih banyak lagi yang berminat, tak akan habis disebut satu per satu.

Kabar Haaland kecewa dengan Dortmund pun langsung menyulut api bertambah besar terkait rumor transfer dirinya. Ya, dia melempar kaosnya saat pemain Koln meminta tukar jersey sebagai bentuk kekecewaan.

Haaland pun mengakui bahwa itu sebuah kesalahan dan meminta maaf. Berbicara tentang rumor transfer, dia mengatakan bahwa kejadian akhir pekan lalu tidak ada kaitannya.

“Kejadian akhir pekan lalu adalah sebuah kesalahan. Tidak ada kaitannya dengan rumor transfer. Karena saya masih punya kontrak tiga tahun di Dortmund. Saya tidak memikirkan rumor transfer sama sekali,” tegas Haaland dikutip dari AS.

Memang harusnya sangat wajar jika Haaland marah saat Dortmund ditahan imbang 2-2 oleh Koln akhir pekan lalu. Apalagi melihat papan skor, striker Timnas Norwegia itu mencetak dua gol untuk timnya.

Soal Rumor Transfer, Haaland Bikin Dortmund Merasa Lega
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini