Soal Kontroversi, Kepa Minta Maaf ke Maurizio Sarri

0
74

Kepa Arrizabalaga bicara soal kontroversi dirinya dan eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri pada final Piala Liga Inggris 2019.

Kepa yang berposisi sebagai kiper Chelsea itu mengungkapkan bahwa ia mengajukan permintaan maaf kepada mantan bosnya itu di The Blues.

Pada laga itu, Kepa menolak instruksi Sarri. Pada pengujung perpanjangan waktu dan kedudukan masih imbang 0-0, Sarri menarik keluar Kepa.

Menurut Sarri, Kepa mengalami kelelahan dan cedera. Tadinya, ia akan digantikan oleh Willy Cabalero yang sudah bersiap di pinggir lapangan. Tapi Kepa menolak.

Kepa tetap di lapangan dan terus bermain hingga babak adu penalti. Ujungnya, Chelsea kalah 1-4 dari City di babak penalti.

Kiper asal Spanyol itu akhirnya mengakui kesalahan dengan tak mematuhi instruksi dari Sarri.

“Saat ofisial pertandingan mengangkat papan pergantian pemain, seharusnya saya keluar, tapi tidak saya lakukan. Maafkan saya untuk hal tersebut,” kata Kepa dari SkySports, Selasa (27/7).

“Saya melakukan kesalahan. Saya mohon maaf kepada semua pihak yang terlibat, termasuk untuk Maurizio Sarri. Kesannya saya meremehkannya sebagai pelatih,” katanya.

Ia juga meminta maaf kepada Willy Cabalero. “Saya merasa disalahpahami karena saya tidak pernah berniat meremehkan pelatih. Gambaran yang terlihat adalah saya tidak menghormati Maurizio (Sarri),” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini