Soal Kontrak Baru di Barcelona, Dembele Bersabar


Soal Kontrak Baru di Barcelona, Dembele Bersabar
Sky Sports

Soal Kontrak Baru di Barcelona, Dembele Bersabar

Ousmane Dembele masih merasa baik-baik saja ketika ditanyakan soal kontrak barunya, yang tak kunjung disodorkan oleh Barcelona.

Sang pemain berusia 23 tahun masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru untuk Barca, meskipun telah memperlihatkan penampilan gemilang pada musim ini.

Ya, Dembele merupakan salah satu pemain kunci untuk pelatih Ronald Koeman memburu gelar juara La Liga dan Copa del Rey pada musim ini.

Peningkatan performa tersebut dikabarkan telah mengundang ketertarikan untuk Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Liverpool, berdasarkan klaim dari Mundo Deportivo.

Namun begitu, Dembele mengaku betah di Camp Nou, dan bersabar untuk menunggu presiden baru, Joan Laporta, untuk mulai mendekatinya soal pembicaraan kontrak baru.

“Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi,” kata Dembele ketika diwawancarai oleh Bein Sports. “Masih belum ada pembicaraan dengan manajemen baru, namun saya bahagia dan merasa baik saja saat ini.

“Saya tidak mengenal presiden baru, namun dia sangat dekat dengan para pemain. Kami lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya telah merasa baik semenjak saya pulih.”

Saat ini, mungkin prioritas klub adalah memperbarui kontrak Lionel Messi, yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini. Jadi tak ayal jika masalah Dembele dikesampingkan untuk sesaat.

Previous Prediksi PSG vs Bayern Munich 14 Apr 2021

Next United Tumbangkan Spurs, Pemecatan Mourinho Dinantikan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *