BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSoal Jadi Pelatih Timnas Jerman, Flick Tunggu DFB

Soal Jadi Pelatih Timnas Jerman, Flick Tunggu DFB

Hansi Flick masih menunggu kesepakatan kontrak dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) sebelum mulai menangani tim nasional.

Sang juru taktik berusia 56 tahun telah mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munich setelah musim ini berakhir, hanya satu setengah musim setelah menangani mereka.

Godaan untuk menangani timnas Jerman merupakan latar belakang keputusan Flick, setelah Joachim Low dipastikan akan mundur setelah Piala Eropa 2020 berlangsung musim panas ini.

Flick mengakui keinginannya untuk kembali ke skuat Der Panzer, yang pernah ditanganinya sebagai asisten pelatih Low ketika mereka menjuarai Piala Dunia 2014, namun belum ada kesepakatan hingga kini.

“Tentu saja, saya sudah berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman [DFB]. Semua orang tahu apa yang saya rasakan tentang tim nasional,” kata Flick dalam konferensi pers.

“Segalanya masih perlu diselesaikan, masih ada sedikit detail yang belum terselesaikan. Jika kami sudah menyelesaikannya, maka segalanya akan diumumkan sesegera mungkin. Namun saat ini, fokus saya adalah pertandingan kontra Augsburg.”

Selama menangani Manuel Neuer dan kolega Flick telah mengantar Bayern meraih berbagai titel bergengsi, dengan meraih treble winners pada musim lalu, dan Bundesliga musim ini.

Soal Jadi Pelatih Timnas Jerman, Flick Tunggu DFB
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini