BerandaLiga InggrisSoal Izin Kompetisi Liga 1, PT LIB Masih Menunggu Polri

Soal Izin Kompetisi Liga 1, PT LIB Masih Menunggu Polri

Soal izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk kembali digelar, PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya bisa berdoa supaya cepat dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Organisasi induk sepak bola Tanah Air, PSSI dan PT LIB memang sejatinya sudah menyatakan akan melanjutkan kompetisi pada Februari 2021 mendatang.

Tapi pengakuan dari Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan bahwa pihak kepolisian belum membalas surat permintaan izin menggelar kompetisi sejak Desember lalu.

“Kami terus menjalin komunikasi dengan pihak Kepolisian terkait dengan tanggapan dari surat yang kami berikan. Tapi memang sampai sekarang kami masih belum mendapatkan jawaban,” kata Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dilansir dari BolaSkor.com, Rabu (6/1).

“Saat ini PT LIB juga menunggu direktif dari pimpinan tertinggi Kepolisian. Mudah-mudahan kami bisa secepatnya mengantongi izin kompetisi ini,” tambah pria berusia 55 tahun tersebut.

Karena ketidakjelasan kompetisi apakah benar akan digelar pada Februari 2021 mendatang, tim-tim sudah ada yang membubarkan diri. Sebut saja Madura United dan Persipura Jayapura.

Sementara Arema FC juga menyampaikan tidak menutup peluang mengikuti jejak dua tim tersebut. Karena memang sekarang semua tim sudah mulai kehabisan kesabaran menunggu Liga 1 dan Liga 2 kembali digelar.

Soal Izin Kompetisi Liga 1, PT LIB Masih Menunggu Polri
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini