Soal Atalanta, Zidane: Real Madrid Sangat Menghormati


Soal Atalanta, Zidane: Real Madrid Sangat Menghormati
Goal

Soal Atalanta, Zidane: Real Madrid Sangat Menghormati

Zinedine Zidane tidak meremehkan calon lawan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Atalanta, meskipun secara kualitas berbeda jauh di atas kertas.

Los Blancos akan bersua dengan tim asal Italia itu namun Zidane paham betul bahwa skuat asuhan Gian Piero Gasperini telah menciptakan sensasi yang luar biasa di sepak bola Eropa, sejak lakoni debut di Liga Champions pada musim lalu.

Namun demikian, dengan laga leg pertama babak 16 besar yang baru akan digelar pada bulan Februari, Zidane menekankan perlunya untuk mengurus hal secara satu per satu.

“Kami tahu tim seperti apa mereka, kami sangat menghormati mereka, namun laga baru akan digelar pada bulan Februari. Bagi saya, yang terpenting adalah laga berikutnya. Itu akan menjadi kesempatan hebat lainnya bagi kami,” kata sang pelatih dalam konferensi pers pada hari Senin (14/12) kemarin.

Zidane berbicara menjelang pertandingan kontra Athletic Bilbao dini hari nanti (16/12) WIB, yang akan menjadi momen bagi Madrid melanjutkan tren positif.

“Saya tidak sepakat. Kami baru meraih tiga poin. Real Madrid ingin menunjukkan bahwa tim baik-baik saja dan tidak berpikir mengenai hal-hal secara berlebihan. Tidak ada yang berubah, kami berusaha dari hari ke hari dan ingin mempertahankannya.”

Setelah kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid, Los Merengues kini telah mengukir kemenangan pada tiga laga beruntun di semua ajang.

Previous Cedera Neymar Tidak Parah, Cuma Perlu Waktu Dua Minggu

Next Jumpa PSG, Koeman Harapkan Pertandingan yang Seimbang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *