Smith : Gelar Juara The Reds Adalah Sebuah Kemunduran


Smith : Gelar Juara The Reds Adalah Sebuah Kemunduran

Smith : Gelar Juara The Reds Adalah Sebuah Kemunduran

Liputabola.id – Mantan penyerang Timnas Inggris merasa gelar juara yang tinggal sejengkal lagi akan melekat pada the Reds di musim ini akan menjadi sebuah kemunduran. Hal ini karena Liga Primer Inggris musim ini terhenti akibat virus corona (Covid-19).

Alan Smith  mengetahui kalau penggemar fanatik klub lain tidak akan menunjukan simpati mereka. Mereka akan mengolok-olok Liverpool.

Smith mengetahui jika setelah perebutan gelar dihentikan Klopp mengirimkan kabar kepada para suporter. Tetapi jika dilihat dari sudut pandang sebagai pemain, Smith merasa iba kepada orang-orang seperti Jordan Henderson.

Saat ini Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, dan Bundesliga Jerman resmi ditangguhkan untuk sementara waktu. Termasuk Liga Primer Inggris juga telah ditangguhkan.

Sebenarnya Liverpool hanya butuh untuk memenangkan  2 kali pertandingan untuk mengamankan gelar juara. Tetapi ditengah kejadian wabah Covid-19 ini, membuat The Reds menunda hal tersebut.

Saat ini mereka memimpin klasemen sementara liga dengan perolehan 82 poin. Mereka harus rela menerima kenyataan bahwa impian mereka tersebut harus mulur dari jadwal.

“Yang sedang bejaya sekarang bukanlah Liverpool, melainkan ketidakpastian. Kapan ajang ini akan selesai? Andai tidak dilakukan penghentian sebelum saatnya. Bagaimana cara pihak terkait dalam menangani situasi yang belum pernah mereka alami?,” tulis Smith.

“Apa pun yang terjadi sekarang, momennya sudah hilang. Jika Liverpool akhirnya dimahkotai sebelum liga benar-benar selesai, itu akan benar-benar menjadi sebuah kemunduran,” tambahnya.

Previous Arturo Vidal Benar-Benar Ingin Hengkang Dari Barca

Next Hotel Yang Biasa Ditinggali Christian Eriksen Diisolasi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *