Smalling Sedang Merasa Nyaman Dengan AS Roma


Smalling Sedang Merasa Nyaman Dengan AS Roma

Smalling Sedang Merasa Nyaman Dengan AS Roma

Liputanbola.id – Sejak dirinya dipinjam dari Manchester United. Chris Smalling, bek berusia 30 tahun itu kini telah menjadi andalan lini belakang AS Roma.

Smalling dipinjam untuk memperkuat Giallarossi sampai akhir musim 2019-2020.

Seakan terlahir kembali, kemampuannya sebagai pemain belakang lebih terasah selama dirinya memperkuat lini belakang AS Roma.

“Saya merasa cukup senang dengan hasil selama paruh pertama musim ini, Sekarang hanya perlu untuk memastikan bahwa  kami bisa menuntaskan musim ini dengan gemilang karena kami akan mempunyai banyak hal yang bisa dilakukan.”

“Saya merasa kalau saya telah mengambil banyak pelajaran dari gaya (bertahan) Italia, siasat permainan dan bagaimana cara menghadapi pertandingan. Jelas itu merupakan tambahan ilmu bagi permainan saya. Saya merasa seperti sedang belajar dan sedang berkembang.”

Selain penampilan dilapangan yang lebih baik, saat ini dia juga terlihat sedang merasa nyaman menjalani kehidupannya di ibu kota Italia.

“Datang ke sini untuk mencoba mengikuti gaya bermain sepakbola disini adalah tujuan yang utama. Tapi keluarga saya pun turut beradaptasi dan saya juga belajar bahasa Italia dan mulai menikmati budaya yang ada, sesuatu yang sepatutnya Anda lakukan.” tutupnya.

Previous Franck Ribery Masih Akan Absen Memperkuat Fiorentina

Next Celades : Kami Tangguh Di Rumah Sendiri”

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *