Smalling Puji AS Roma Untuk Kejelasan Ditengah Pandemi


Smalling Puji AS Roma Untuk Kejelasan Ditengah Pandemi

Smalling Puji AS Roma Untuk Kejelasan Ditengah Pandemi

Pemain milik Manchester United yang saat ini tengah dipinjamkan Giallorossi. Belum lama ini sempat mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari AS Roma pada musim ini. Dimana tim besutan Paulo Fonseca ini berhasil menciptakan kejelasaan untuk para pemain mereka. Mengingat ditengah pandemi virus corona ini kompetisi Serie A sempat tidak akan dilanjutkan.

Seperti yang diketahui apabila banyak para pemain sepak bola professional di liga eropa. Saat ini merasa enggan untuk melanjutkan sesi pelatihan dalam beberapa waktu kedepan. Pemain seperti N’Golo Kante dan Troy Deeney enggan untuk melanjutkan pelatihan di tim mereka masing-masing.

Kejelasaan dari beberapa klub mungkin tidak mendetail dengan klub AS Roma saat ini. Smalling sendiri merasa apabila pihak Giallorossi telah memberikan informasi yang cukup detail untuk para pemain mereka. Sehingga membuat para pemain Giallorossi tidak merasa khawatir untuk tetap melanjutkan sesi pelatihan. Kompetisi Serie A sendiri telah mengantongi izin untuk melanjutkan sesi latihan pada pekan.

Bahkan banyak pemain di AS Roma secara rutin melakukan pertemuan dengan pihak CEO. Hal ini dilakukan untuk mengetahui langkah-langkah kedepannya nantinya. Dengan penjelasaan dari pihak AS Roma tersebut. Banyak pemain merasa tidak terlalu mencemaskan akan keadaan yang terjadi saat ini. Sehingga banyak pemain merasa tidak enggan untuk kembali ke Italia dengan segera.

AS Roma bisa menjadi klub paling bagus untuk mengatasi pandemi

Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Giallorossi untuk mengatasi pandemi saat ini. Namun berkat ketransparan dari mereka sendiri saat ini. Tak heran apabila AS Roma bisa menjadi salah satu paling klub paling bagus. Dalam mengatasi pandemi virus corona saat ini.

Selain itu Giallorossi sendiri telah menunjukan pekerjaan yang cukup bagus dalam beberapa waktu yang lalu. Dimana banyak para pemain muda bertalenta yang sudah dipromosikan bersama mereka belakangan ini. Sehingga untuk akademi pemain muda dari AS Roma bisa dibilang sangat mumpuni untuk di lakukan saat ini.

Bahkan menurut Chris Smalling klub yang dibelanya saat ini bisa menjadi salah satu tim percontohan. Bagi beberapa tim di eropa untuk meniru dari hal-hal yang dilakukan, demi menciptakan tim besar saat ini. Pemain lini belakang ini merasa cukup bangga apabila dirinya saat ini menjadi pemain yang sangat dikaitkan dengan Giallorossi. Mengingat pemain ini belum menjadi pemain seutuhnya di AS Roma saat ini.

Previous Rivaldo: Bruno Guimaraes Belum Tentu Cocok Untuk Barca

Next Chelsea Siap Bersaing Dengan PSG Untuk Boyong Mauro Icardi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *