Smalling Hanya Punya Satu Pilihan Bertahan Di AS Roma


Smalling Hanya Punya Satu Pilihan Bertahan Di AS Roma

Smalling Hanya Punya Satu Pilihan Bertahan Di AS Roma

Pada musim mendatang Chris Smalling diberitakan siap memperoleh pemangkasan gaji supaya bisa segera hengkang dari Manchester United. Hal itu dilakukan oleh Smalling agar bisa bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Seri A yakni AS Roma. Seperti diketahui bahwa dia tersisih dari skuad utama The Red Devils di penghujung musim kompetisi yang lalu. Karena, memang sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer merekrut bek baru dari Leicester City yang bernama Harry Maguire.

Perebutan tempat utama di sector belakang Setan Merah semakin ketat. Sehingga Smalling pada akhirnya lantas dipinjamkan ke AS Roma. Tidak banyak yang memperediksi, bahwa Smalling bisa beradaptasi dengan cepat di Italia. Smalling kembali penampilan terbaiknya dan menjadi andalan di sector belakang tim asal ibu kota tersebut.

Potog Gaji

Dalam klausual kontrak, AS Roma meminjam Chris Smalling selama semusim. Selain itu tim asal ibu kota Italia tersebut tidak mempunyai opsi untuk mempermanenkan jasanya. Akan tetapi, AS Roma lantas mengatakan jika tim akan segera merekrut Smalling pada musim mendatang. Berita itu tentu disambut suka cita oleh pemain belakang yang berumur 30 tahun itu.

Smalling juga berkata jika dia mau gajinya dikurangi demi bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut. Akan tetapi, sumber asal Italia mengatakan bahwa masalah utamanya adalah banderol Smalling. The Red Devils diyakini hanya akan melego Smalling jika ada yang berani menebus 35 juta euro.

Khawatir Adaptasi

Saat itu Chris Smalling mengatakan jika dirinya khawatir untuk mencoba kariernya di Italia. Karena dia harus beradaptasi dengan skema yang berbeda. Akan tetapi, nyatanya dia mampu bermain impresif dengan Roma. Oleh sebab itu, Smalling siap mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Olimpico. Pada saat pertama datang di italia, perasaan saya campur aduk. Karena memang anda tidak tahu apa yang akan terjadi,” terang Smalling kepada sumber.

Walau semuanya serba baru, namun saya sudah bisa beradaptasi dan sangat dicintai oleh tifosi Roma. Sangat menarik untuk menentukan masa depan karier saya. Beberapa rekan berkata apabila anda mampu tambil bagus, maka anda akan disanjung dan dicintai dikota ini. Perasaan itu yang saat ini saya rasakan,” ucapnya. Chris Smalling juga tidak memiliki pilihan selain AS Roma dan tidak mau kembali kOld Traford. Walau sebetulnya Smalling juga diminati oleh tim lain seperti Arsenal.

Previous Zidane : Milan Skriniar Pilihan Tepat Gantikan Ramos

Next Kecewa Griezmann, Barca Siap Datangkan Lautaro Martinez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *