Smalling Dan Mkhitaryan Masih Menetap Di Giallorossi


Smalling Dan Mkhitaryan Masih Menetap Di Giallorossi

Smalling Dan Mkhitaryan Masih Menetap Di Giallorossi

Kabar mengenai perpanjangan masa pinjaman dari dua pemain yang miliki AS Roma saat ini. Memang menjadi salah satu kabar yang paling di tunggu di Italia saat ini. Mengingat kontrak peminjaman dari kedua pemain ini akan berahkir pada musim panas nanti. Alhasil membuat Giallorossi harus segera memperpanjang masa kontrak dari para pemain tersebut.

Dalam beberapa hari ini salah satu media di Italia Corriere dello Sport. Telah mengklaim, jika pihak AS Roma. Saat ini telah bernegosiasi dengan dua klub Inggris tersebut. bahakn, kedua klub asal Inggris tersebut. Dikabarkan telah membuka pintu untuk Giallorossi memperpanjang kontrak peminjaman pemain tersebut.

Pihak AS Roma sendiri saat ini masih sangat memerlukan jasa dari kedua pemain. Untuk bisa mengamankan salah satu tiket ke liga champion musim depan. Jadi kemungkinan besar Smalling dan Mkhitaryan masih berseragam Giallorossi musim depan. Atau sangat memungkinkan apabila  mereka bisa di permanenkan oleh AS Roma musim panas nanti.

Pihak The Reds Devil sendiri, telah meminta dana sekitar 20 juta euro. Untuk bisa menjadikan Chris Smalling berstatus permanen di AS Roma. Selain itu Pihak meriam London sendiri juga mengharapakan sejumlah dana yang hampir serupa  untuk melepas Mkhitaryan pada musim panas ini.

AS Roma akan sedikit lega bila Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan masih di Olimpico

Seperti yang di ketahui apabila federasi sepak bola di Italia FIGC. Sangatlah berharap jika musim kompetisi yang tertunda ini bisa segera dilanjutkan kembali. Sehingga tidak membuat jadwal pertandingan di Italia dan eropa berantakan untuk musim kedepannya.

Selain itu Giallorossi sendiri sudah sedikit diuntungakn dengan adanya opsi. Tetap bisa memakai pemain pinjaman hingga musim berahkir. Apabila musim kompetisi Serie A bisa dilanjutkan secara lancar kembali. Mengingat jika AS Roma saat ini belum memiliki pemain muda yang memiliki kemampuan cukup signifikan didalam klub.

Alhasil dengan adanya opsi tersebut. Bisa membuat Giallorossi sedikit lega sekaligus bersaing kembali demi mengamankan tiket ke liga champion musim depan.

Previous Pemain MU Tangan Terbakar & Digigit Anjing Saat Karantina

Next Carles Perez Merasa Sangat Nyaman berseragam AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *