Smalling Dan Mkhitaryan Akan Bertahan Di  AS Roma ?


Smalling Dan Mkhitaryan Akan Bertahan Di  AS Roma ?

Smalling Dan Mkhitaryan Akan Bertahan Di  AS Roma ?

Liputanbola.id – Besar kemungkinan Smalling dan Mkhitaryan akan bertahan di  AS Roma setelah musim panas ini berakhir. Prediksi ini timbul karena penampilan mereka yang gemilang selama dipinjam oleh klub tersebut.

Melalui mulut sang pelatih, Paulo Fonseca. AS roma telah membuat pernyataan bahwa mereka ingin merubah status pinjaman Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan menjadi status permanen.

Smalling dan Mkhitaryan untuk saat ini tengah menjalani status sebagai pemain pinjaman dari Manchester United dan Arsenal.

Berperan sebagai pemain belakang United, Smalling mendapatkan pujian atas performa yang diberikannya untuk Roma, klub yang kini berkeinginan untuk menjadikannya pemain tetap.

Smalling sampai saat ini telah tampil di 26 pertandingan bersama Roma di semua kompetisi, dan telah memberikan sumbangan satu assist dan dua gol.

“Chris adalah pria dan profesional yang hebat,” kata Fonseca. “Dia tampak sangat mudah beradaptasi dengan sepak bola Italia. Dia adalah sosok yang disukai semua orang di dalam tim karena dia adalah profesional yang hebat.

“Saya ingin Chris tetap disini. Kita sudah membicarakannya. Saya tidak tahu apakah itu mungkin jika dilihat dari kondisi dirinya  dengan MU, namun saya sangat menginginkan Chris bertahan di sini bersama kami karena dia sangat penting.

“Dia adalah pemain yang hebat, figur hebat dengan sikap luar biasa setiap harinya dan untuk semua alasan tersebut, saya akan sangat merasa senang  jika Chris bertahan.”

Sementara mantan rekan Smalling di United, Mkhitaryan , sering diganggu oleh masalah cedera yang dideritanya selama dirinya berada di Roma.

Walau begitu, pemain yang dipinjam dari Arsenal itu tetap mampu menciptakan lima buah gol di Serie A dan terakhir, dia mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Lecce akhir pekan kemarin.

“Mkhitaryan selama musim ini mengalami masalah cedera namun dia sekarang sudah kembali dan membuktikan kualitasnya,” lanjut Fonseca.

“Kita lihat nanti. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan untuk mengambil  keputusan yang luar biasa ketika berada di lapangan dan saya juga ingin mempertahankan Mkhitaryan di tim kami.”

Previous Fernandes Adalah "Campuran Antara Scholes dan Veron"

Next Henderson Adalah Kunci Bagi liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *