Skorsing Gelson Martins Tetap berlanjut


Skorsing Gelson Martins Tetap berlanjut

Skorsing Gelson Martins Tetap berlanjut

Gelson Martins, pemain sayap AS Monaco menerima skorsing selama enam bulan oleh komite disiplin. Skorsing ini dia terima karena telah mendorong wasit saat laga. Hal ini sempat membuat Monaco berada di situasi yang cukup sulit.

Tapi apakah penghentian Ligue 1 memiliki konsekuensi pada skorsing Gelson Martins selama enam bulan? Tidak. Media setempat telah memperoleh konfirmasi bahwa skorsing itu terus berlaku. Meskipun penghentian total Ligue 1 dan Ligue 2 akibat pandemi coronavirus.

Pemain yang diskors untuk satu pertandingan atau lebih akan tetap menerima sanksi. Ini berlaku bahkan jika liga berhenti untuk sementara atau total. Karena waktunya di hitung berdasarkan minggu atau bulan. Dan banyak yang mengira jika ini di hitung berdasarkan jumlah pertandingan Liga.

Gelson Martins akan kembali Awal Agustus

Karena itu tidak ada perubahan untuk Gelson Martins. Pemain sayap Portugal AS Monaco menerima skorsing enam bulan dari Komite Disiplin Liga Sepakbola Profesional pada awal Maret. Dia dihukum karena mendorong wasit dan berbuat kartu merah.

Hal ini terjadi ketika klub yang dia bela mengalahkan Olympic Nimes (3-1) pada Februari lalu. Sebenarnya dia mendapat hukuman hingga delapan bulan. Tapi saat pengajuan banding, hukuman yang dia terima di kurangi 2 bulan.

Karena ini merupakan penskorsan dalam “waktu” dan bukan “jumlah pertandingan”, jeda di Ligue 1 tidak berpengaruh pada kasus spesifiknya. Karena itu ia, seperti yang diharapkan, akan memenuhi syarat untuk kompetisi resmi lagi dari awal Agustus.

Performa Gelson Martins Di Monaco

Musim ini dia sudah bermain sebanyak 21 kali di Ligue 1. Gelson Martins sudah mencetak 4 gol dan membuahkan 1 assist. Jika dilhat dari umurnya yang baru 24 tahun, performa ini jauh dari harapan. Dia seharusnya bermain lebih baik sebagai pemain sayap.

Padahal pada musim pertama di AS Monaco, dia bermain 16 kali dan mencetak 4 gol serta 2 assist. Tapi mengapa musim ini malah menurun? Mungkin dengan masa skorsing ini, pemain itu dapat menampilkan performa terbaiknya lagi musim depan.

Tapi jika dilihat dari hasil ini, bisa saja dia malah di jual. Tim pelatih kemungkinan bakal melakukan evaluasi secara menyeluruh. Jika ada dana lebih, kemungkinan besar Gelson Martins akan dicarikan pengganti. Atau bisa saja dia tetap berada di klub, tapi tidak memperoleh perpanjangan kontrak.

Previous Penggalangan Dana Bagi Italia Dilakukan Juga Oleh Del Piero

Next Cannavaro : Eropa Dan Italia Harus Meniru Cara Tiongkok

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *