Situasinya Sulit, Rakitic Ingin kembali ke Sevilla


Situasinya Sulit, Rakitic Ingin kembali ke Sevilla

Situasinya Sulit, Rakitic Ingin kembali ke Sevilla

Ivan Rakitic sepertinya bakal kembali lagi ke Sevilla. Dia secara tidak langsung sudah memberikan sinyal yang terlihat cukup jelas. Salah satu alasan yang membuat rumor ini muncul adalah masa depannya bersama dengan Barcelona. Dirinya diyakini sudah tidak bisa lagi berada di sana. Dan jika tetap memaksakan tetap berada di Camp Nou, karier dari Rakitic bisa saja menjadi buruk. Dan tentunya hal ini selalu menjadi salah satu yang dihindari oleh pemain sepak bola.

Rakitic memang mempunyai situasi yang agak rumit. Pihak klub sebenarnya ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Namun sampai dengan saat ini, Rakitic tidak mau melakukannya. Dia merasa sudah tidak punya masa depan lagi di klub ini. Selain itu dia juga sudah sering kali menjadi pemain cadangan dan juga waktu bermain sudah berkurang. Ini bukan lagi soal kemampuan, tapi sepertinya pihak klub sudah tidak membutuhkanya lagi.

Ini bisa dilihat dalam beberapa rumor, Rakitic disertakan dalam negosiasi pertukaran. Tentunya ini membuat Rakitic berang terhadap perlakukan klub pada dirinya. Dia merasa Barca secara sepihak membuat keputusan sepihak tanpa pernah bertanya dia bersedia atau tidak. Dan yang jelas ini membuat hubungan diantara keduanya menjadi semakin buruk.

Kedatangan Pemain Baru

Mengenai berkurangnya jam bermain bagi Rakitic, mungkin ini disebabkan oleh kedatangan pemain baru. Siapa lagi kalau tidak bukan Frenkie de Jong. Pemain muda ini memang baru bergabung musim ini, namun dia langsung saja membuat Rakitic tersingkirkan. Padahal jika dilihat dari statistik, keduanya pemain ini tidak terlalu jauh berbeda.

Namun Frenkie de Jong memang membuat perubahan dalam permainan Barcelona. Dia membawa hal baru dan ini menjadikan Barca semakin baik. Walaupun pada awal musim, sang pemain muda ini terlihat sedikit kesulitan untuk beradaptasi. Kedatangan pelatih inilah yang menjadi alasan De Jong semakin baik. Selanjutnya hal sebaliknya terjadi pada Rakitic.

Kembali Lagi Ke Sevilla

Melihat situasi yang seperti ini, satu-satunya pilihan Rakitic adalah hengkang. Dia bisa saja kembali ke Sevilla dan meraih kesuksesan lagi di sana. Selain itu Sevilla juga merupakan klub yang membesarkan namanya di dunia sepak bola. Sinyal kepindahan sang pemain juga sudah di perlihatkan.

Dalam beberapa waktu yang lalu, Rakitic memposting foto saat dia meraih gelar juara bersama Sevilla. Dan inilah yang menguatkan spekulasi jika sang pemain akan pindah dari Barca musim depan.

Previous Xavi Sudah Sangat Siap Melatih Barca

Next Tim Lain Mulai Berlatih, Atletico Tak Akan Ikut-ikutan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *