BerandaLiga SpanyolSituasi Pelik Griezmann Di Barcelona

Situasi Pelik Griezmann Di Barcelona

Kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona memang mengundang banyak cerita. Sekarang, mantan pemain Atletico ini mendapatkan situasi yang pelik dan tidak kondusif. Selain permainan dari Griezmann yang juga belum menemukan bentuk terbaiknya, dia juga jarang mendapat kesempatan bermain. Situasi yang didapat Griezmann ini membuat Legenda Uruguay, Martin Lasarte juga memberikan sedikit perhatiannya.

Griezmann sendiri didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar mencapai 120 juta Euro. Banyak fans yang bersukacita dengan kedatangan sang pemain. Apalagi melihat performa sang pemain saat masih bersama Los Rojiblancos, para fans yakin pemain ini akan sukses. Namun entah mengapa, sampai sekarang sepertinya Griezmann tak kunjung mendapatkan bentuk permainan terbaik.

Bahkan setelah La Liga mulai kembali selepas berhenti sejenak, posisi dari Griezmann malah tersingkir dari skuad utama. Dia sekarang sering bermain dari bangku cadangan, dan juga pernah dia dimainkan di menit 90 saat laga memasuki babak tambahan waktu. Inilah yang membuat banyak pengamat sepakbola merasa ada yang salah di Barcelona.

Martin Lasarte merasa jika situasi yang dialami Griezmann ini sangat aneh. Dia merasa Griezmann tak pantas mendapat perlakuan itu dan seharusnya mendapat perlakuan yang lebih baik. Martin Lasarte juga sempat bingung kenapa Griezmann tidak menjadi pilihan utama. Padahal jika melihat skillnya, seharusnya dia bisa bersaing di lini depan Blaugrana.

Dukungan Untuk Griezmann

Saya melihat Griezmann yang sekarang sang menyedihkan. Dia bermain tanpa semangat dan hanya berlari di atas lapangan tanpa tujuan. Sorot matanya terlihat kosong, dan kelihatan jika dia sedih. Mungkin seharusnya dia bisa senang karena bermain dengan salah satu tim terbaik di Dunia. Namun nyatanya dia tidak mendapatkan semua itu,” ujar Martin Lasarte ke Marca.

Seharusnya pelatih mendukungnya ketika pemain ini sedang dalam kondisi buruk. Tapi mengapa dia memainkan Griezmann di menit akhir laga? Ini jelas memperburuk situasi sang pemain. Saya hampir tidak memikirkan apa alasan yang tepat untuk memainkan Griezmann di menit itu. Semoga Griezmann bisa mengatasi masalah ini dengan kepala dingin,” tutup sang legenda.

Hengkang Ke Klub Lain?

Mungkin Griezmann bisa saja hengkang dari Barcelona jika situasi sang pemain tetap tak berubah. Karena jika tetap berada di Barcelona bisa saja karir sepakbolanya akan berakhir begitu saja. Mungkin nasibnya akan sama seperti yang terjadi seperti kasus Philippe Coutinho.

Lagian jika dia ingin hengkang, pasti ada klub yang mau menampung nya. Salah satu yang dulu meminatinya seperti Manchester United pasti mau jika bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan Antoine Griezmann kembali. Kita tunggu saja bagaimana nasib sang pemain di musim depan.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini