Situasi Dan Kondisi Eden Hazard


Situasi Dan Kondisi Eden Hazard

Situasi Dan Kondisi Eden Hazard

Eden Hazard saat ini masih dalam masa penyembuhan setelah menerima cedera pada bulan Februari lalu. Lalu, bagaimana kabar mantan pemain Chelsea ini sekarang? Hazard memang belum menunjukan performa yang bagus di Madrid. Pada Februari lalu, dia malah harus terkena cedera tulang fibula saat bertanding melawan Levante. Saat itu sang pemain tidak bisa melanjutkan permainan dan harus dibawa keluar lapangan.

Dengan cedera yang diterima itu, Hazard langsung saja menjalani operasi. Ini untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain. Dan diprediksi cedera Hazard membutuhkan waktu lama untuk masa penyembuhan. Menurut para dokter, Hazard baru bisa bergabung dengan skuad El Real pada pertengahan Juni bulan ini. Namun karena La Liga masih dihentikan, entah kapan Hazard akan bermain lagi.

Cedera Hazard ini juga sudah diketahui oleh sang pelatih dari Timnas Belgia. Dia juga ikut memantau kondisi Hazard dari awal sampai sekarang. Sebagai pelatih di Timnas Belgia, Roberto Martinez tak mempermasalahkan cedera Hazard. Dia mengatakan jika cedera sang pemain andalannya ini tak terlalu parah. Dia yakin dia akan kembali merumput kembali setelah masa penyembuhannya selesai.

Saya juga ikut memantau kondisi Hazard sekarang ini. Melihat dari laporan yang saya terima, Hazard sangat bagus dalam proses penyembuhannya. Dia menunjukkan perkembangan yang sangat baik menuruti para dokter. Mungkin pada awal bulan atau pertengahan bulan Juni, dia bisa bermain kembali di atas lapangan,” ujar Roberto Martinez je Football Espana.

Saya yakin masalah lain tidak ada untuk Hazard. Selain itu pemain ini juga mengikuti instruksi dari dokter dengan baik. Dalam masa recovery ini, Hazard juga selalu bekerja keras. Dan masa-masa seperti sekarang, membuat Hazard menjadi cepat sembuh dan siap untuk bertanding kembali.”

Madrid Tak Masalah

Walaupun belum bisa menunjukan performa yang menyakinkan, Madrid sepertinya masih percaya kepada Hazard. Mereka dengan sabar menunggu Hazard untuk kembali bersama tim. Selain itu, kondisi liga yang masih belum berlanjut juga menguntungkan mereka. Dengan begini pemain 29 tahun mempunyai lebih banyak waktu untuk proses penyembuhan.

Madrid sendiri juga yakin, jika Hazard musim depan akan menampilkan performa terbaiknya. Dan tentunya klub juga berharap sang pemain bisa membawa banyak trofi untuk El Real. Sejauh ini Hazard baru baru bermain 15 kali di Laliga musim ini. Dia juga hanya bisa mencetak 1 gol serta 5 assist saja. Semoga musim depan catatan Hazard ini bisa lebih baik.

Previous Pierluigi Golini Kiper Atalanta Di Incar Klub Elit Eropa

Next Fabregas Tak Masalah Menjadi Pelatih Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *