BerandaLiga ItaliaSinterklas Ibra Datang, Milan Menang!

Sinterklas Ibra Datang, Milan Menang!

Bagi AC Milan, kehadiran penyerang gaeknya Zlatan Ibrahimovic seperti Sinterklas. Kontribusi sang pemain membawa tim Merah Hitam finish sebagai winter scudetto 2020.

“Aku bicara kontribusi. Apa yang telah kuberikan adalah 100 persen bagi klub. Aku membawa hadiah Natal bagi tim ini. Akulah Sinterklas yang memberi mereka kemenangan. Aku hadiahkan untuk dua anak di Swedia dan 25 anak di Milanello,” katanya pada SportWeek.

“Setiap pagi aku datang ke sini untuk berlatih, aku selalu merasa berada di rumahku. Aku tidak ingin cepat-cepat pulang. Aku berlatih dan semua terasa menyenangkan. Perasaan yang sama ketika 2010 pertama kali menginjak kaki di Milanello,” bebernya panjang lebar.

“Aku bermain di banyak tim dan semua kuhormati. Semua membawa kenangan. Tetapi di Milan semuanya terasa berbeda, ini adalah salah satu tim terbaik yang kubela. Milan adalah yang terbaik bagiku.”

Sinterklas Ibra Datang, Milan Menang!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini