BerandaLiga ItaliaSinisa Mihajlovic Belum Puas Dengan Pemain Andalannya Kini

Sinisa Mihajlovic Belum Puas Dengan Pemain Andalannya Kini

Kemenangan Bologna dalam laga  melawan Sampdoria beberapa waktu lalu. Menurut pelatih Sinisa Mihajlovic masih ada yang kurang memuaskan dari performa pemainnya. Mengingat kini diirinya menjadi andalan bagi sang pelatih dalam beberapa laga terahkir.

Dalam laga lanjutan kompetisi Serie A musim ini pada pekan ke 28 mempertemukan Bologna dan Sampdoria. Bologna sukses meraih tiga poin penuh dalam laga tersebut. Setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-1. Dimana Moussa Barrow dan Riccardo Orsolini berhasil mencetak namanya dipapan skor.

Namun ada satu hal yang menarik setelah laga tersebut berahkir. Pelatih Bologna berasumsi jika pemain andalanya saat ini Riccardo Orsolini. Diharapkan untuk lebih berani dalam mengambil resiko di setiap laga yan akan dijalaninya nanti.

Meskipun dirinya teah menyumbangkan satu gol dalam laga terahkir. Penampilannya masih belum sesuai dengan harapan dari sang pelaih. Sehingga membuat Sinisa Mihajlovic masih belum puas dengan performanya saat ini.

Bahkan Mihajlovic bisa mengganti pemainnya tersebut dengan pemain lainnya sejak babak pertama. Namun karena tidak ada pemain yang mampu mengambil posisi tersebut. Membuatnya tetap memasangnya hingga laga usai.

Selain itu Riccardo Orsolini tetap memiliki tanggung jawab sebagai seorang penyerang. Dengan berhasil mencetak gol di laga tersebut. Meskipun sang pelatih tidak begitu menikmati penampilanya.

Berharap segera bisa lebih berkembang lagi

Performa dari pemain berusia 23 tahun tersebut. Diharapkan bisa jauh lebih berkembali lagi dari yang sebelumnya. Apabila ia masih menginginkan untuk menjadi pilihan utama Sinisa Mihajlovic musim depan. Bahkan ia tak menutup kemungkinan akan menjadi pemain yang hebat di masa depan nanti.

Sinisa Mihajlovic mengamati penampilannya di laga terahkir mereka. Riccardo Orsolini bermain terlalu berhati-hati dan tidak mau ambil resiko besar. Sehingga permainan yang ditampilakn terkesan cukup monoton. Mengingat sang pelatih yang memiliki ekspetasi lebih terhadap pemain tersebut.

Disisi lain hal tersebut perlu dilakukan oleh seluruh pemain tak hanya untuk Orsolini saja. Bologna yang saat ini lebih dominan diisi oleh beberapa nama pemain muda. Harus bisa lebih bekerja keras kembali untuk bersaing dipapan atas Serie A musim depan.

Bologna sendiri saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 37 poin. Selisih satu poin dengan Cagliari yang teap berada diatas mereka. Bahkan hanya selisih lima poin dengan AC Milan yang berada di posisi ke tujuh saat ini

 

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini