Sinar Pedri, Bikin Liverpool dan Man City Bersaing

0
52
pedri
barca blaugranes

Persaingan Liverpool dan Manchester City tak hanya tertera di pentas Liga Inggris. Keduanya kini juga bakal saling sikut dalam upaya merayu bintang muda milik Barcelona, Pedri.

Melansir laporan Tribal Football, baik Liverpool maupun Manchester City, sama-sama menaruh ketertarikan terhadap pemain berusia 18 tahun tersebut.

The Reds dan The Citizen masih coba memantau perkembangan sang pemain di Camp Nou, sebelum tawaran resmi benar-benar dilayangkan.

Ketertarikan Liverpool dan Man City sebenarnya dipengaruhi kondisi kontraknya di Barcelona yang tinggal menyisakan setahun. Eks penggawa Las Palmas sampai sekarang juga belum mendapatkan perpanjangan.

Andai situasi demikian tak berubah sampai tahun depan, gelandang Timnas Spanyol ini dipastikan bakal menyandang status free agent pada bursa transfer musim panas 2022.

Jika begitu, Barcelona otomatis akan kehilangan dirinya tanpa mendapat uang sepersen pun. Tentu saja ini bakal dihindari oleh Blaugrana.

Namun pendapat berbeda dilontarkan laporan Okdiario yang menyebut bahwa dia tak akan pergi ke mana-mana. Barcelona memiliki hak otomatis untuk memperpanjang kontrak Pedri selama dua tahun.

Performa Pedri musim lalu sungguh mengesankan tim Catalan. Walau masih sangat muda, dia mampu membuktikkan kualitas diri, hingga meraih menit bermain reguler sebanyak 52 laga berbagai ajang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini