Simone Inzaghi Mengenang Musim Luar Biasa Di Lazio


Simone Inzaghi Mengenang Musim Luar Biasa Di Lazio

Simone Inzaghi Mengenang Musim Luar Biasa Di Lazio

Pelatih Lazio Simone Inzaghi belum lama ini mengungkapkan kenangan bahagianya saat bermain bersama Biancocelesti. Dimana musim 1999-2000 anak asuhan Aquile berhasil mengangkat piala scudetto pada waktu itu. Musim kompetisi Serie A tersebut bisa menjadi salah satu kenangan manis bersama Lazio pada saat itu.

Piala Scudetto tersebut bisa merupakan title yang diraih piala kedua yang diraih selama musim ke-100nya. Dimana Simone Inzaghi berhasil melesatkan dua gol bersejarah pada kala itu. Sehingga membuat Biancocelesti bisa menjuarai ajang kompetisi Serie A musim itu. Sekaligus membuat musim itu menjadi salah satu musim yang cukup luar biasa di Olimpico Di Roma.

Dilansir dari salah satu media sepak bola La Gazzetta dello Sport. Pelatih Lazio tersebut mengungkapkan rasa bahagianya pada saat tersebut. Dimana musim seperti itu tampaknya sangat mustahil untuk bisa di dapatkan selama karir sepak bola profesionalnya. Mengingat kemenangan tersebut jauh memiliki kesan tersendiri, di ahkir-ahkir musim bersama Baincocelesti.

Seperti yang diketahui apabila Lazio pada saat itu tengah tertinggal dengan rival mereka Juventus. Sehingga Harapan untuk bisa meraih scudetto pada musim ini sangat berat pada saat itu. Mengingat mereka memiliki selisih cukup tipis dengan Bainconerri pada sisa-sisa putaran.

Simone Inzaghi berharap musim ini bisa mendapat Scudetto ketiga

Musim kompetisi Serie A saat ini amat sangat ketat dimana Lazio hanya selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Juventus. Mengingat sudah hampir 20 tahun berlalu setelah piala kedua yang didapat mereka saat itu. Sehingga piala ketiga ini bisa memberikan kesan kokohnya kembali Biancocelesti pada saat ini.

Hal ini tentu menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh para penggemar Lazio beberapa tahun belakang. Mengingat Simone Inzaghi telah berhasil membangkitkan suasana ruang ganti anak asuhan mereka. Sehingga bisa membuat anak asuhan mereka bisa bersaing di level tertinggi untuk saat ini.

Selain itu ungkapan rasa bahagia dan harapan Simone Inzaghi untuk bisa mengangkat tropi scudetto ketiga mereka. Terus datang dan menjadi impian bagi para penggemar Lazio pada saat ini. Dimana saat ini menjadi moment yang penting untuk bisa membawa Scudetto ke Olimpico Di Roma saat ini.

Dimana banyak yang menilai apabila pelatih tersebut mampu memberikan pengaruh besar di susunan pemain Lazio pada saat ini. Bahkan Simone dianggap sebagai ayah bagi beberapa pemain yang ada di Biancocelesti.

Previous Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Barcelona Di Musim Panas

Next Bek AC Milan Menjadi Incaran Klub La Liga Valencia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *