Simon Kjaer Masih Ingin Berseragam AC Milan Di Musim Depan


Simon Kjaer Masih Ingin Berseragam AC Milan Di Musim Depan

Simon Kjaer Masih Ingin Berseragam AC Milan Di Musim Depan

Mantan bek tengah Atalanta, yang di datangkan AC Milan pada Januari dengan status pinjaman. Merasa cukup betah bermain dibawah asuhan Stefano Pioli saat ini. Pemain Sevilla ini memiliki kontrak bersama klub Spanyol tersebut, hingga juni 2020 nanti.

Simon Kjaer sendiri, mengungkapkan rasa senangnya atas Stefano Pioli. Dimana sang pelatih telah memberikan rasa kepercayaan diri, kepada pemain berkebangsaan Denmark tersebut. Dimana Simon saat ini, telah menjadi susunan pemain utama bagi Stefano Pioli musim ini.

Sehingga membuat Simon Kjaer, harus lebih memberikan kontribusi yang cukup baik bagi AC Milan saat ini. Mengingat mimpi untuk tetap berseragam Rossoneri masih terbuka lebar. Alhasil pemain berusia 31 tahun ini di haruskan, untuk tidak memiliki pilihan lain selain perpanjangan masa pinjamnya bersama AC Milan nanti.

Dalam media Corriere Dello Sport, ia memberikan pernyataan akan keinginan untuk tetap berada di ibukota. Hingga waktu yang akan tiba Simon dan pihak klub akan merundingkan akan perihal tersebut.  Meskipun ia tidak sedang bermain untuk saat ini, tetapi Simon Kjaer tetap berusaha meningkatkan kemampuan fisik dan mental yang ia miliki saat ini.

Simon Kjaer sendiri sebelumnya sempat mengalami kendala ketika berseragam Atalanta, dan memberikan asumsi jika masalah tersebut berasal dari taktis di Atalanta. Selain itu pelatih Gasperini  dirasa kurang memberikan kepercayaan kepada Simon, sehingga membuatnya tidak bisa memberikn kontribusi yang cukup bagus bersamanya.

Simon Kjaer anggap Ibrahimovic berikan dampak mental yang bagus bagi AC Milan

Simon Kjaer merasa dampak mental akan pemain berusia 38 tahun Ibrahimovic saat ini, mampu membuat beberapa pemain merasa berambisi untuk memenangkan di setiap laga. Pemain Swedia tersebut telah menjadi salah satu pemain bintang di AC Milan saat ini hingga nanti.

AC Milan sendiri saat ini berada pada posisi klasemen ke tujuh di kompetisi Serie A musim ini, hanya selisih tiga poin saja dengan Napoli yang berada di posisi enam. Sehingga peluang untuk mendapatkan tiket Europe League sangatlah terbuka lebar.

Previous Mengenang 50 Tahun Scudetto Serie A Pertama Cagliari

Next Mattia Bani, Bologna Bisa Menjadi Contoh Melawan Covid-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *