Simeone Sempat Coba Datangkan Messi ke Atletico Madrid

0
26
Diego Simeone
BR

Apa jadinya jika Lionel Messi memperkuat rival Barcelona di Liga Spanyol, Atletico Madrid? Hal ini bisa saja terjadi jika mengacu kepada pengakuan pelatih Atletico, Diego Simeone. Pasalnya dirinya mengaku sempat mencoba untuk mendatangkan Messi seiring dengan krisis finansial yang menerpa Barcelona musim panas 2021 silam.

Kendati akhirnya Messi memilih bergabung ke Paris Saint-Germain, Simeone mengaku dia sempat meminta Luis Suarez untuk menghubungi Messi untuk menanyakan kans bagi dirinya bergabung ke Wanda Metropolitano.

“Saya menyadari krisis yang dialami Barcelona, saat itu saya meminta Suarez agar menanyakan kepada Messi apakah ada sedikit saja kemungkinan bagi Atletico untuk merekut dirinya. Namun hal ini berlangsung beberapa jam saja karena PSG sudah berada di garis terdepan,” ujar Simeone kepada Diario AS.

Atletico Madrid sendiri menjadi rumah bagi beberapa bintang Barcelona yang dibuang oleh klub. Selain Luis Suarez yang bergabung dari Barcelona pada musim panas 2020 silam, kini ada nama Antoine Griezmann yang baru ‘dipulangkan’ oleh Los Rojiblancos pada musim panas 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini