BerandaLiga SpanyolSimeone: Fokus Atletico Madrid Bukanlah Barcelona

Simeone: Fokus Atletico Madrid Bukanlah Barcelona

Pernyataan mengejutkan dari Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang mengatakan fokus timnya bukanlah Barcelona. Komentar ini keluar usai ditanyai tentang laga selanjutnya kontra Barca.

Atletico Madrid memang saat ini sedang dalam sorotan banyak pihak usai memuncaki klasemen sementara LaLiga Spanyol, Minggu (08/11/20). Mereka mencatat lima kemenangan dan dua kali imbang, belum pernah kalah dari tujuh laga yang sudah dimainkan musim ini.

Terakhir sekaligus yang mengantarkan mereka ke puncak klasemen adalah kemenangan telak 4-0 atas Cadiz, Sabtu (07/11/20) kemarin malam.

Naik ke puncak klasemen sementara pun membuat banyak pengamat meyakini Barcelona akan jadi ujian sesungguhnya Atletico Madrid. Tapi Simeone menampik hal tersebut dan mengatakan itu bukan fokus timnyas saat ini.

“Kita akan memasuki jeda internasional dan laga itu (kontra Barcelona) masih 15 hari lagi. Jadi fokus kami tidak ke sana, sekarang para pemain akan gabung ke tim nasional masing-masing. Mari berdoa semua pemain akan kembali dengan kondisi fit,” kata Simeone kepada Goal.com.

Dengan kemenangan semalam, Atletico juga berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 23 laga terakhir di LaLiga Spanyol. Sebuah rekor tak terkalahkan terlama sepanjang sejarah klub mereka.

Simeone: Fokus Atletico Madrid Bukanlah Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini