BerandaLiga SpanyolSimeone Bicara Soal Valencia, Suarez, dan Lemar

Simeone Bicara Soal Valencia, Suarez, dan Lemar

Diego Simeone merasa puas dengan penampilan Atletico Madrid meski Valencia sempat merepotkan, selagi memuji kualitas Thomas Lemar yang berhasil menutupi ketiadaan Luis Suarez.

Los Rojiblancos menang tipis 1-0 di Mestalla pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini, berkat bantuan gol bunuh diri dari Toni Lato.

Itu merupakan buah kesabaran setelah membombardir gawang Los Che pada banyak kesempatan, dengan Lemar menguji kiper Jaume Domenech pada banyak kesempatan.

“Pemain terbaik mereka adalah kiper. Kami harus terus bermain seperti ini, dengan gaya yang serupa, dan kami akan memiliki momen. Kemudian kami akan memiliki peluang mencetak gol lebih banyak,” kata Simeone ketika diwawancarai oleh Diario AS.

“Itu membutuhkan waktu yang lama untuk mencetak gol namun kami tampil baik pada kedua babak. Tidaklah mudah untuk mengalahkan Valencia di Mestalla. Mereka bertahan dengan baik dan disiplin. Mereka menunggu kami untuk melakukan kesalahan.”

Lemar tampil di tengah ketiadaan Luis Suarez yang terinfeksi virus corona dan itu terbukti tidak mengecewakan, namun Simeone tetap menginginkan kehadiran sang striker asal Uruguay dalam waktu dekat.

“Saya berhasil memberikan menit bermain kepada waktu-waktu yang tepat. Saya terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Lemar hari ini,” sambungnya.

“Dokter akan memberi tahu kepada saya tentang keadaan Suarez nanti. Saya sudah berbicara kepada Luis tentang bagaimana situasinya dan kapan akan kembali. Keberadaannya sangat penting bagi kami, entah di ruang ganti atau lapangan.

“Tim sudah berubah banyak sejak kemenangan indah atas Liverpool [Maret 2020]. Kami main bagus sejak jeda pandemi. Ini merupakan buah dari perkembangan pemain. Kami akan membutuhkan mereka semua untuk meraih tujuan.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini