BerandaLiga InggrisSilva Free, Tawaran Klub Besar Menanti. Ini Pilihannya!

Silva Free, Tawaran Klub Besar Menanti. Ini Pilihannya!

David Silva akan menyudahi kebersamaan satu dekade dengan Manchester City  di musim panas ini. Klub-klub di penjuru dunia sudah mulai antri guna meminangnya.

Tak perpanjang kontrak dengan Manchaster City

10 tahun bersama Man City, pesepakbola 34 tahun itu sudah meraih tidak kurang dari 11 trofi utama, yang merekrutnya dari Valencia pada Juni 2010.

Pada musim panas tahun lalu, saat kontraknya habis di akhir musim 2019/2020 nanti, Silva sudah menyatakan bahwa dirinya bakal meninggalkan Manchester City.

Selepas itu, banyak yang menduga Silva melanjutkan kontraknya dan  mencari tantangan baru. Daily Star pun menyebut, ia tidak perpanjang kontrak melainkan sedang mempertimbangkan tawaran dari klub-klub Amerika Serikat, Jepang, sampai negaranya sendiri, Spanyol.

Memilih karir di negaranya

Pada awalnya, Silva diyakini menuju MLS untuk gabung dengan Inter Miami asuhan David Beckham. Tapi ada spekulasi ia lebih memilih balik ke negara kelahiran sendiri untuk kemudian menutup karier. Salah satu tawaran konon datang dari Real Betis.

Di sisi lain, tantangan dari benua Asia pun datang. Vissel Kobe digadang-gadang mengajukan tawaran buat Silva, yang bisa jadi tergoda untuk main bareng sobatnya sendiri, Andres Iniesta.

Inter Miami Telah Siapkan Tawaran Untuk David Silva

Inter Miami dilaporkan telah melayangkan tawaran kepada gelandang serang senior Manchester City, David Silva.

Pemain asal Spanyol tersebut akan berstatus free transfer setelah kontraknya berakhir di City pada Juni. Ia memutuskan untuk mengakhiri karirnya selama 10 tahun di Etihad Stadium.

Meski berusia 34 tahun pada Januari, Silva kemungkinan akan menerima tawaran dari sejumlah klub top musim panas ini, dengan tim MLS pasti ada di antara mereka.

Salah satu media asal Inggris mengatakan Beckham ingin menambahkan kualitas dan pengalaman Silva ke tim Miami yang tidak berpengalaman bermain karena ini menjadi musim pertama mereka di MLS.

Untuk membangkitkan pemain lain

Karena kurangnya pengalaman mereka itu Beckham ingin mendatangkan pemain besar. Hal ini guna untuk membangkitkan timnya yang telah kalah di dua pertandingan pembukaan mereka dengan margin yang sempit.

Akibatnya, Beckham melihat Silva sebagai pemain yang bisa membantu anak-anaknya selama beberapa bulan mendatang, begitu sepak bola bisa kembali dimulai setelah pandemi coronavirus.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini